Striker Persib David da Silva Bicara soal Persebaya

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 18 Maret 2022
Striker Persib David da Silva Bicara soal Persebaya
David da Silva. (Media Persib)

BolaSkor.com - Striker Persib Bandung, David da Silva memastikan tidak akan menurunkan kekuatannya dalam menghadapi Persebaya Surabaya yang akan menjadi lawannya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (19/3).

David da Silva memastikan tidak ada alasan untuk mengurangi kualitasnya sekalipun Persebaya Surabaya merupakan tim yang pernah dibelanya pada musim 2019 lalu. Terlebih, dia mencapai performa terbaiknya bersama tim berjulukan Bajul Ijo itu.

"Kami tentunya harus tetap respek kepada tim lain dan saya akan tampil maksimal bersama tim yang saya bela. Saya menaruh hormat untuk Persebaya karena saya pernah bermain di sana dan saya pernah mencapai puncak performa saya ketika bermain di sana," ujar David da Silva dalam prematch press conference virtual, Jumat (18/3).

Baca Juga:

Javier Roca Pastikan Tak Ada Poin Gratis untuk Barito Putera

Kalahkan Persija, Madura United Lepas dari Rasa Khawatir

Striker asal Brasil ini memastikan saat ini akan memberikan yang terbaik untuk Persib. Apalagi tim berjulukan Maung Bandung itu sudah memberikan kepercayaan penuh baginya untuk tampil di Liga 1 2021/2022.

"Sekarang di tahun 2022 saya sudah berkostum Persib dan saya harus memberikan yang terbaik dari diri saya sendiri. Saya rasa ini akan menjadi pertandingan yang bagus, baik itu bagi saya pribadi maupun untuk rekan satu tim saya," tegasnya.

David da Silva juga mengaku sudah tidak terlalu banyak menjalin komunikasi dengan mantan rekan satu timnya di Persebaya. Sebab beberapa rekan terdekatnya sudah berada di klub lain.

"Saya hanya sedikit berkomunikasi dengan beberapa petinggi klub di sana, beberapa teman yang saya kenal tapi tidak banyak. Tapi saya di sana punya hubungan yang bagus, saya menghabiskan waktu yang manis di sana," tuturnya.

Terkait mengenai persiapan, David da Silva mengaku dalam kondisi yang bagus. Dia yakin hasil terbaik akan didapatkan timnya di laga ke-32 Liga 1 2021/2022 ini.

"Kami semua dalam kondisi seratus persen dan pelatih sudah menyiapkan starting eleven untuk mendapat hasil terbaik. Saya rasa siapapun yang bermain tentunya akan menampilkan kemampuannya seratus persen untuk laga besar ini. Saya rasa orang-orang yang menyaksikan laga ini akan menikmati salah satu pertandingan terbaik di liga ini," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung David Da Silva Liga 1 Persebaya surabaya
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan