Striker Persib David da Silva Siap Permalukan Balik Madura United

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 20 Januari 2023
Striker Persib David da Silva Siap Permalukan Balik Madura United
David da Silva. (Bolaskor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Striker Persib Bandung, David da Silva memiliki ambisi yang kuat untuk bisa mencetak gol saat berhadapan dengan Madura United di pekan kedua putaran kedua Liga 1 2022/2023 yang akan digelar di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Jumat (20/1).

Menurutnya, sudah menjadi hal yang wajar mencetak gol menjadi targetnya. Sebab pemain asal Brasil ini merupakan pemain yang beroperasi sebagai striker.

"Saya punya target cetak gol, tapi prioritas saya adalah meraih tiga poin, karena itu lebih penting," ujar David da Silva.

Pemilik nomor punggung 19 ini memastikan akan berusaha memberikan kontribusi positif untuk tim. Apalagi saat ini, Persib dalam tren positif dengan tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan sebelumnya.

Baca Juga:

PSIS Semarang Gaet Bek Muda Brandon Scheunemann dan Fathul Ihsan

Persis Solo Puas Kalahkan Persija meski Tampil Tak Sesuai Harapan

"Saya akan menampilkan yang terbaik, baik itu dengan mencetak gol, memberikan assist atau bertarung demi tim, mengejar bola, itu pekerjaan saya," tegasnya.

David da Silva membenarkan Persib mengalami kekalahan atas Madura United di putaran pertama lalu. Maung Bandung dipermalukan di depan pendukungnya sendiri dengan skor 1-3.

"Tapi itu sudah lewat, sekarang kami punya mentalitas yang berbeda. Memang tim masih sama, tapi semuanya berubah, mentalitas kami berbeda dan kini kami sudah lebih tangguh dari sebelumnya. Jadi kami fokus untuk meraih tiga poin," katanya.

Karena itu, David da Silva mengaku sudah tidak sabar menghadapi Madura United. Ia memiliki keinginan yang kuat untuk bisa memberikan kemenangan untuk Persib.

"Kami harus mendengarkan instruksi pelatih, semua harus kami ikuti, dan kami 100 persen fokus untuk mendapat tiga poin," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

David Da Silva Persib Bandung Madura united Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan