Striker Persib Ezra Walian Prihatin dengan Bencana di Bali

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 20 Oktober 2022
Striker Persib Ezra Walian Prihatin dengan Bencana di Bali
Ezra Walian. (Media Persib)

BolaSkor.com - Striker Persib Bandung, Ezra Walian turut prihatin atas bencana yang terjadi di Bali pada Senin (17/10).

Striker naturalisasi asal Belanda ini tak ingin bencana itu kembali terjadi. Apalagi, bencana banjir bandang dan tanah longsor tersebut memakan banyak korban.

Setidaknya, saat ini tercatat enam orang dinyatakan meninggal dunia. Masing-masing satu korban terjadi di Bangli, satu orang di Jembrana, satu korban di Tabanan serta tiga korban lainnya di Karangasem.

"Saya harap semuanya bisa segera kembali pulih seperti sedia kala dan bisa terselesaikan," harap Ezra Walian, Kamis (20/10).

Baca Juga:

Demi Pahami Skuat Persib, Asisten Luis Milla Kursus Bahasa Indonesia

Harapan Hanno Behrens saat Liga 1 Kembali Bergulir

Pemilik nomor punggung 30 ini juga meminta untuk selalu berhati-hati dengan bencana. Sehingga bisa terhindar dari hal yang tidak diinginkan.

"Diharapkan semua bisa saling membantu satu sama lain," harapnya kembali.

Secara kebetulan, saat ini Ezra Walian mengaku berada di Bali untuk menghabiskan waktu liburnya. Apalagi libur didapatkan selama dua pekan seiring tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Kendati berlibur, Ezra Walian memastikan harus tetap menjalani latihan sekalipun dilakukan secara mandiri. Tujuannya agar kondisi kebugarannya tetap terjaga.

"Saya melakukan beberapa latihan untuk diri saya. Saya pergi ke gym dan melakukan latihan olah tubuh untuk menjaga kondisi fisik dan juga mentalitas saya," tutur dia.

Ia berharap Liga 1 2022/2023 menemui kejelasan. Sehingga kompetisi kasta tertinggi di tanah air itu bisa kembali digulirkan.

"Harapan saya adalah kami bisa kembali memulai liga dan melanjutkan liga hingga selesai," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Ezra walian Bali Persib Bandung
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan