Striker Persib Geoffrey Castillion Menunggu Kejelasan Liga 1 dari Belanda

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 20 Mei 2020
Striker Persib Geoffrey Castillion Menunggu Kejelasan Liga 1 dari Belanda
Geoffrey Castillion saat diuji Persib Bandung. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Striker Persib Bandung, Geoffrey Castillion bingung soal kelanjutan karier di Indonesia bersama Persib Bandung. Belum adanya kepastian liga digulirkan kembali atau tidak menjadi sebab.

Hal ini seperti disampaikan kepada media Belanda, Voetbalzone. Geoffrey Castillion hanya akan menunggu di Belanda, termasuk panggilan dari Persib untuk bergabung kembali.

"Serikat pemain sudah membicarakannya, juga tentang kelanjutan di Indonesia terkait virus. Saya benar-benar tidak punya pikiran bagaimana di sana. Saya tahu keadaan di Belanda lebih baik, tetapi saya tidak tahu bagaimana keadaan di sana," jelas Geoffrey Castillion," kata Geoffrey Castillion.

Baca Juga:

Respons Umuh Muchtar Terkait Hasil RUPS PT LIB

Geoffrey Castillion Ungkap Hal Berkesan dalam Karier bersama Persib kepada Media Belanda

"Saya akan membahasnya dengan pelatih, sekarang ia di Malaysia. Ia mengatakan bahwa mereka (pihak liga) akan membicarakan sisa musim pada bulan Mei. Saat meninggalkan Indonesia, kami berencana kembali pada bulan Juni dan kemudian mulai lagi pada Juli dengan satu bulan persiapan. Saya akan menerima jika saya harus kembali bulan ini," tambahnya.

Jebolan Ajax itu juga menjelaskan kepada media Belanda bahwa Persib bertekad menjadi juara. Geoffrey Castillion sejauh ini sudah mendapat kesan bagus, terutama dari antusias suporter Persib.

"Selalu penuh (suporter). Apakah Anda tandang atau kandang. Partai kandang benar-benar gila di sana. Di sana Anda merasakan pemain sepak bola profesional," terangnya.

"Itu istimewa, tetapi sangat senang dialami. Dalam setiap pertandingan ketika kami di bus, selalu penuh dengan pendukung."

Liga 1 Geoffrey Castillion Persib Bandung Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan