BolaSkor.com - Striker Persija Jakarta, Marko Simic, bermasalah di Australia. Seperti dilaporkan media Australia, News.com.au, Marko Simic mendapat tuduhan 'menyerang' seorang wanita.

Itu dilaporkan terjadi dalam penerbangan ke Australia. Marko Simic ikut rombongan skuat Macan Kemayoran untuk laga putaran kedua babak Kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) 2019 melawan Newcastle Jets di Stadion Hunter Newcastle, Australia, Selasa (12/2).

Persoalan ini membuat Marko Simic harus menghadap pengadilan, tepatnya di Daerah Downing Centre Sydney pada Selasa (12/2).

Baca Juga:

Pelatih Persija Berharap Ada yang Menyemangati Timnya di Australia

Marko Simic dan Sejumlah Pemain Persija Sempat Tertahan di Imigrasi Australia

Pemberitaan News.com.au soal tuduhan terhadap striker Persija Marko Simic.

"Marko Simic, seorang striker untuk klub Indonesia Persija Jakarta, menghadap Pengadilan Daerah Downing Centre Sydney pada hari Selasa, dituduh melakukan serangan biasa dan tindakan tidak senonoh dalam penerbangan hari Minggu dari Bali ke Sydney," tulis media Australia.

News.com.au juga menuliskan bahwa pengacara striker asal Kroasia mendesak masalah diselesaikan dengan cepat. Namun hakim Jennifer Atkinson mengatakan persoalan harus diperlakukan seperti kasus lain dengan keadilan prosedural. Persoalan ini ditunda hingga 9 April.