BolaSkor.com - Striker Persija Jakarta, Marko Simic mengaku mendapat telepon dari klub Kroasia Dinamo Zagreb. Hal ini disampaikan dalam program pagi RTS (Radio Televisi Serbia).

Telepon dari Dinamo Zagreg berupa tawaran. Hanya saja bukan untuk membela The Blues, melainkan agenda pelatihan kepada anak-anak Indonesia.

"Saya sudah berencana untuk memulai akademi saya sendiri untuk anak-anak berusia delapan dan sepuluh tahun."

"Dinamo Zagreb menghubungi saya, mengatakan bahwa mereka ingin mengadakan kamp untuk anak-anak di Indonesia bersama saya. Saya menerima tawaran dari beberapa klub menjadi pemain dan saat ini manajer," jelas Marko Simic.

Baca Juga:

Soal Lanjutan Liga 1, Persik Singgung Industri Sepak Bola

Ramai Tagar Ayo Main Lagi, Harapan Liga Indonesia Kembali Bergulir

Dalam program tersebut, Marko Simic juga menjelaskan aktivitasnya di Beograd, Serbia. Ia tengah mempersiapkan diri di bawah pengawasan pelatih Andreja Milutinovic. Marko Simic sambil menunggu bergulirnya kembali Liga 1 di Indonesia.

"Kami berlatih selama enam jam sehari. Ada beberapa pemain yang baru pulih dari cedera. Saya sebetulnya punya masalah lutut dan itu sudah mengganggu dalam beberapa waktu. Setelah pertandingan, itu nyeri dan saya perlu waktu untuk pulih. Namun setelah bersama dengan Andrej sekitar 4-5 bulan, saya merasa seperti dalam kondisi baru, jauh lebih siap, dan seakan kembali ke masa muda," jelas Marko Simic.

Marko Simic juga menceritakan antusias suporter di Indonesia, khusus pendukung Persija. Ia menjelaskan sebanyak 5 sampai 10 ribu fans hadir dalam latihan. Sedangkan di laga pertamanya ada 30 ribu orang hadir di stadion.

"Bahwa saya menjadi pencetak gol terbanyak kedua dalam sejarah klub dalam dua musim. Saya ingin mengakhiri karier saya di sana (Indonesia). Tujuan saya mencatatkan diri dalam sejarah dan ditulis di sana selamanya," terang Marko Simic.