Striker Persija Silvio Escobar Ingin Lebih Bersinar di Piala AFC Lewat Piala Presiden

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 02 Maret 2019
Striker Persija Silvio Escobar Ingin Lebih Bersinar di Piala AFC Lewat Piala Presiden
Silvio Escobar. (persija.id)

BolaSkor.com - Striker anyar Persija Jakarta, Silvio Escobar, berharap mendapat manfaat besar dari gelaran Piala Presiden 2019. Terutama apabila dipercaya oleh Ivan Kolev untuk turun.

Baginya, Piala Presiden 2019 bisa menjadi pijakan agar lebih baik saat membela Macan Kemayoran di Piala AFC 2019.

Sebelumnya, Silvio Escobar tampil kurang menggigit kala dimainkan Ivan Kolev di laga pertama Grup G Piala AFC 2019 kontra Becamex Binh Duong. Sang pelatih memaklumi karena kondisi eks Perseru Serui belum 100 persen.

"Ya, Piala Presiden ini saya pikir baik untuk persiapan saya di Piala AFC. Agar bisa membalikan fisik untuk Piala AFC dan bisa kembali 100 persen fisiknya," kata Silvio Escobar.

Baca Juga:

TIRA-Persikabo Minta Maaf Usai Kalahkan Persib Bandung

Persebaya Surabaya Secara Dramatis Bungkam Perseru 3-2

Silvio Escobar sejauh ini masih fokus untuk mengembalikan kondisi. Ia belakangan masih menjalani latihan tambahan bersama rekrutan baru Persija lainnya, Steven Paulle.

"Latihan ekstra biar bisa lebih cepat mengembalikan fisik ke posisi 100 persen dan bisa adaptasi dengan teman-teman. Kalau fisik 100 persen lebih mudah adaptasi," jelasnya.

Adapun soal lawan Persija di Grup D Piala Presiden, Silvio menghormati. Borneo FC, Madura United, dan tuan rumah PSS Sleman akan menjadi pesaing Macan Kemayoran di fase grup.

"Ketiga tim ini memiliki karakter berbeda. Madura United memiliki pemain berkualitas dan pemain timnas. Begitu juga Borneo FC dan PSS. Tapi kami juga punya pemain bagus dan kami harus pikir itu," tegasnya.

Usai melawan Becamex Binh Duong, Persija akan bertandang ke markas wakil Myanmar Shan United untuk menjalani pertandingan pada 12 Maret. Sebelumnya laga kedua Grup G Piala AFC 2019, Macan Kemayoran melakoni pertandingan melawan Borneo FC (5 Maret) dan Madura United (8 Maret).

Persija jakarta Silvio Escobar Piala AFC Piala Presiden
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan