Striker PSM Makassar Ramadhan Sananta Jawab Rumor Ketertarikan Klub Jerman

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 15 Januari 2023
Striker PSM Makassar Ramadhan Sananta Jawab Rumor Ketertarikan Klub Jerman
Ramadhan Sananta. (LIB)

BolaSkor.com - Penyerang Timnas Indonesia, Ramadhan Sananta, menanggapi dingin rumor ketertarikan klub Liga 2 Jerman, FC St. Pauli. Sananta sebenarnya juga tertarik berkarier di luar negeri.

Sananta mendapat rumor mengejutkan dari akun twitter berbahasa Jerman, @Zwulfulf. Akun tersebut menyebut bahwa FC St. Pauli tertarik pada Ramadhan Sananta yang disebut sebagai pemain potensial dari Indonesia.

Rumor itu seperti biasa ditanggapi para netizen Indonesia. Ada banyak yang tidak percaya, meski turut berharap Sananta bisa menyusul Witan Sulaeman berkarier di Eropa.

Baca Juga:

Dua Petinggi Persib Tanggapi Keputusan PSSI Menghentikan Liga 2

PSIS Semarang Resmi Kontrak Gelandang Asing Ryo Fujii

Adanya rumor itu ditanggapi dingin Ramadhan Sananta. Anak buah Shin Tae-yong di Piala AFF 2022 ini belum mendapatkan pemberitahuan resmi terkait hal tersebut.

"Rumor ke St.Pauli itu hanya sekadar rumor saja. Saya juga tidak tahu. Dari twitter memang nge-add," kata Sananta, Sabtu (14/1) petang.

Sananta pun berbicara peluang ke Eropa, jika memang tawaran itu datang. Mantan pemain Persikabo 1973 ini sebenarnya juga ingin berkarir di luar Indonesia.

"Kalau ditawarkan ke luar negeri, saya ambil keputusan untuk ke luar, tapi untuk saat ini saya fokus dulu untuk PSM," jelas Sananta.

Entah terpengaruh atau tidak, Sananta tampil ganas bersama PSM Makassar pada laga pembuka putaran kedua Liga 1 2022/2023. Sananta mencetak dua gol saat PSM menang atas PSS 4-0.

Total, Sananta sudah mencetak lima gol dari delapan penampilan. Sananta merasa senang, namun juga kecewa karena laga ini tak dihadiri suporter PSM.

"Alhamdulillah kita bisa meraih tiga poin, apalagi di kandang sendiri, tapi problemnya cuma tanpa suporter. Pemain sudah kerja keras dan menghasilkan tiga poin," ucap Sananta.

Belakangan, rumor itu sudah ditepis akun twitter tersebut dengan menyebut bahwa kabar itu sebagai kabar palsu. (Laporan kontributor Putra Wijaya)

Ramadhan Sananta Psm makassar Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan