Striker PSS Sleman Yevhen Bokhashvili Perkirakan Persib sebagai Tim dengan Pemain Bayaran Tertinggi

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 17 Mei 2020
Striker PSS Sleman Yevhen Bokhashvili Perkirakan Persib sebagai  Tim dengan Pemain Bayaran Tertinggi
Yevhen Bokhashvili. (Instagram PSS Sleman)

BolaSkor.com - Striker PSS Sleman, Yevhen Bokhashvili, memperkirakan Persib Bandung sebagai klub dengan pemain yang memiliki bayaran tertinggi di sepak bola Indonesia. Ia menyebut bahwa pemain asing di skuat Persib bisa mendapat gaji sebesar 15 hingga 20 ribu dolar.

Hal ini disampaikan dalam wawancara dengan football.ua. "Jika Anda membela tim menengah, maka perbedaan gaji bisa 6-7 ribu dolar. Tergantung pada tim dan pemain," kata Yevhen Bokhashvili soal perbedaan gaji pemain lokal dengan asing di Indonesia.

"Tim dengan bayaran tertinggi di Indonesia mungkin adalah Persib. Di sana, legiun asing dapat menerima 15 hingga 20 ribu dolar, sementara pemain lokal maksimal 8-9 ribu, jika tidak salah," tambahnya.

Baca Juga:

Liga 1 Berhenti, Arema FC Bersyukur Sudah Mendapat Dana Sponsor

Yevhen Bokhashvili Siap Tinggalkan PSS Sleman dan Liga Indonesia

Dalam wawancara, pemain Ukraina itu turut menjelaskan aktivitas di tengah pandemi virus corona. "Saya berlatih secara individu dan terkadang pergi untuk berbelanja. Di Indonesia, karantina tidak ketat, tetapi semua sama khawatir akan kesehatan dan berusaha tetap di rumah."

Adapun soal pemotongan nilai gaji, Yevhen Bokhashvili mengaku belum menandatangani kesepakatan apapu. "Beberapa tim mengirim surat, jika pesepakbola tidak setuju maka tidak bernegosiasi. Tim kami menawari kondisi tertentu, tetapi sejauh ini belum ada paksaan menandatangani apapun."

"Belum ada keputusan akhir. Pemain lokal mungkin setuju dengan ketentuan yang ditawarkan federasi (PSSI) dan pemain asing mungkin menyetujui juga," tambahnya.

Yevhen Bokhashvili PSS Sleman Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan