Striker Thailand Cuek dengan Rekor Mantan Bomber Arema FC di Piala AFF

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Minggu, 11 November 2018
Striker Thailand Cuek dengan Rekor Mantan Bomber Arema FC di Piala AFF
Striker Thailand, Adisak Kraisorn. (Instagram Adisak Kraisorn).

BolaSkor.com - Hanya ada satu pemain yang mampu mencetak tujuh gol dalam satu pertandingan di Piala AFF. Siapa sosok yang tercatat dalam buku sejarah itu? Sosoknya bernama Noh Alam Shah.

Along, panggilannya, bersumbangsih dalam tujuh dari sebelas gol Singapura ke gawang Laos pada Piala AFF 2007 lalu. Rekor mantan pemain Arema FC tersebut hampir disamai oleh bomber Thailand, Adisak Kraisorn.

Adisak mencetak enam dari tujuh gol Thailand ke gawang Timor Leste pada partai pertama Grup B Piala AFF tahun ini. Disinggung lantaran hampir memecahkan rekor Along, striker Muangthong United itu mengaku tidak tahu.

"Saya tidak tahu terkait rekor Noh Alam Shah," kata Adisak disadur dari laman resmi Piala AFF.

"Saya hanya melakukan yang terbaik untuk membantu tim meraih tiga poin. Itu adalah hal terpenting untuk saya," ujar Adisak menambahkan.

Adisak menjadi ujung tombak andalan Thailand di Piala AFF tahun ini. Pasalnya, pelatih Milvan Rajevac tidak menyertai Teerasil Dangda yang sedang berkompetisi di Liga Jepang.

Mendapatkan kesempatan besar, Adisak pun bertekad membawa Thailand untuk menjuarai Piala AFF 2018. Lawan terdekat tim berjuluk The War Elephants tersebut adalah Timnas Indonesia pada 17 November mendatang.

"Target kami adalah menjadi juara. Tapi, kami harus fokus dalam setiap pertandingan," imbuh pemain berusia 27 tahun itu.

Thailand Piala aff Piala AFF 2018 Adisak Kraisorn Noh Alam Shah
Posts

1.188

Bagikan