Striker Timnas U-16 Ungkap Klub Favorit di Liga 1 dan Impiannya

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 21 Oktober 2017
Striker Timnas U-16 Ungkap Klub Favorit di Liga 1 dan Impiannya
Striker Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-16, Sutan Diego Armando Zico (kiri). (Sumber: Liputan6.com)

BolaSkor.com - Striker Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-16, Sutan Diego Armando Zico, mengungkapkan klub favorit-nya di Liga 1. Klub favorit Liga 1 versi Sutan Zico adalah Persipura Jayapura. Ia pun bermimpi bisa bermain di tim berjuluk Mutiara Hitam tersebut

"Timnya bagus dan solid. Makanya saya tertarik bergabung dengan Persipura," kata Sutan Zico, dikutip dari laman resmi PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Tak hanya itu, pemain berumur 15 tahun tersebut membeberkan salah satu impiannya sebagai pesepak bola profesional Tanah Air. Ia sangat ingin berduet dengan kapten Persipura dan Timnas Indonesia Senior, Boaz Solossa.

Menurutnya, Boaz merupakan pesepak bola profesional yang memiliki kemampuan di atas rata-rata pemain Indonesia. Maka dari itu, ia menjadikan Boaz sebagai panutannya.

"Kalau saya boleh memilih, saya ingin bermain di Persipura bersama Boaz (Solossa). Kalau pemain luar negeri favorit saya adalah Robert Lewandowski. Kalau klub luar negeri favorit saya itu Bayern Munchen, " ujar Zico.

Timnas Indonesia U-16 Boaz solossa Persipura jayapura
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan