Striker Asing TIRA-Persikabo Dirumorkan ke Melaka United

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 10 Januari 2021
Striker Asing TIRA-Persikabo Dirumorkan ke Melaka United
Alex dos Santos. (Media Tira Persikabo)

BolaSkor.com - Striker yang sebelumnya membela TIRA-Persikabo, Alex Dos Santos dirumorkan akan melanjutkan karier di Malaysia. Melaka United santer menjadi klub yang akan ditujunya.

Hal ini tak lepas dari unggahan Melaka United di akun Facebook-nya. Klub yang pernah dibela Ilija Spasojevic menampilkan gambar berisi silhouette seorang pemain.

Kuat diperkirakan bahwa pemain tersebut adalah Alex Dos Santos. Mirip dengan foto saat Alex Dos Santos memperkuat Persela Lamongan, atau sebelum gabung ke TIRA-Persikabo pada Januari 2020.

Baca Juga:

Bek Bali United Butuh Jaminan soal Vaksin COVID-19

Striker Persija Marko Simic Mengaku Dapat Ajakan dari Dinamo Zagreb

"Melaka United FC bakal menandatangani seorang penyerang asing berpengalaman untuk memperkuat tim mengarungi kompetisi Liga Malaysia 2021," tulis Melaka United pada 6 Januari.

Salah satu akun pendukung Melaka United menguatkan bahwa pemain yang dimaksud adalah Alex Dos Santos dalam unggahan yang juga menampilkan silhouette, akun tersebut juga menjelaskan bahwa si pemain asal Brasil.

Alex Dos Santos diyakini sudah dalam status bebas. Pada Januari 2020, ia diperkenalkan dengan kontrak selama satu musim.

Alex dos Santos Tira Persikabo Liga 1 Melaka United
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan