Striker UEA Tegaskan Akan Kembali Beri Bukti Saat Hadapi Timnas Indonesia U-19

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 24 Oktober 2018
Striker UEA Tegaskan Akan Kembali Beri Bukti Saat Hadapi Timnas Indonesia U-19
Ali Saleh. (AFC)

BolaSkor.com - Striker Ali Saleh menjadi salah satu pemain Timnas Uni Emirat Arab (UEA) U-19 yang paling menonjol sejauh ini. Dalam dua laga Grup A Piala Asia U-19 2018 yang dijalani, total tiga gol sudah dibuatnya.

Satu ketika Uni Emirat Arab mengalahkan Qatar 2-1 di laga pertama Grup A. Tendangan bebas sempurna yang dilakukan pada menit ke-41 sekaligus memastikan kemenangan UEA.

Adapun dua lain saat UEA menggulung Taiwan 8-1 di laga kedua Grup A. Gol lain dibuat Ahmad Fawzi, Majid Rashid (2 gol), Rashed Mubarak (2 gol), dan Abdullah Al Naqbi.

"(Melawan Taiwan), kami punya banyak peluang, tapi kami bisa melakukan dengan baik. Saya pribadi mencetak dua gol, tapi merasa masih bisa lebih banyak dan itu adalah sesuatu yang saya lihat harus diperbaiki," katanya dikutip dari laman AFC.

Menurutnya, dua kemenangan menjadi bukti persiapan yang telah dijalani selama ini. Ia juga menjelaskan bahwa Timnas UEA U-19 akan kembali memberi bukti saat bertemu dengan Timnas Indonesia U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (24/10) malam.

"Kami sudah bekerja keras membangun untuk turnamen ini. Saya pikir kami sudah menunjukkannya di dua pertandingan. Kami meraih dua kemenangan yang bagus melawan dua tim yang baik dan saat ini kami berusaha punya kinerja yang bagus melawan Indonesia," tambahnya.

Hasil seri kontra Timnas Indonesia U-19 sudah cukup bagi UEA untuk melangkah ke perempat final Piala Asia U-19 2018. Sebelum menjalani laga ketiga Grup A, UEA sudah mengumpulkan enam poin, berselisih tiga dari Qatar dan Indonesia yang berada di tempat kedua dan ketiga.

"Semoga dari sini kami dapat fokus ke babak berikutnya dari turnamen," jelas Ali Saleh.

Breaking News UEA Timnas Indonesia U-19 Piala Asia U-19
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan