BolaSkor.com - Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, ternyata bukan seorang 'BLINK', sebutan untuk penggemar Blackpink. Hal itu terungkap dalam Podcast 'Close The Door' milik Deddy Corbuzier.

Shin Tae-yong awalnya mendapat pertanyaan kenapa memilih melatih Timnas Indonesia ketimbang klub China yang menawarinya bayaran lebih besar.

Padahal menurut Deddy, ada lagu KPOP yang menceritakan soal uang. Lagu yang dimaksud itu adalah 'MONEY' milik personel Blackpink, Lisa.

Mendengar hal tersebut, Shin Tae-yong meresponsnya dengan mengatakan kalau dirinya tertarik dengan potensi yang dimiliki pemain-pemain Indonesia.

"Manusia itu harus punya impian dan masa depan," kata Shin Tae-yong.

Baca Juga:

Alasan Latih Timnas, Shin Tae-yong: Manusia Itu Harus Punya Impian dan Masa Depan

Persija Tak Sesuai Harapan, Angelo Alessio Akui Persipura Layak Menang

Deddy kemudian bertanya kepada Shin Tae-yong, sebagai orang Korea Selatan, apakah dirinya senang mendengarkan lagu-lagu dari Lisa dan Blackpink.

"Kalau lagunya, jujur saya enggak tahu, tapi anggotanya tahu," jawab Shin Tae-yong.

"Saya tentu suka lagu-lagu Korea Selatan, tapi jenis musiknya (Blackpink) bukan yang saya suka," ujarnya menambahkan.

Sebelumnya, dalam wawancara dengan BAL, Shin Tae-yong sempat menyebut bahwa orang-orang Indonesia sangat menyukai negaranya, terutama yang berkaitan dengan industri Kpop

"Pada dasarnya, orang-orang Indonesia sangat menyukai orang Korea Selatan. Negara yang paling menyukai Kpop" tutur Shin Tae-yong.

"Ada survey di antara negara-negara Asia Tenggara, dan (Indonesia) adalah negara yang paling menyukai Korea Selatan," ungkapnya.