BolaSkor.com - Suara hati pebasket putri tampaknya mulai terdengar ke beberapa pihak. Asa kompetisi bergulir lagi mulai muncul.

Belum lama ini pemain GMC Cirebon, Anjelin Rosmika Simanjutak, membuat gerakan agar kompetisi basket putri bisa berjalan lagi. Sudah setahun para pemain vakum bermain di laga resmi.

Jeritan hati Anjelin dan pebasket putri lain kemungkinan bisa terjawab dalam waktu dekat. Erick Herlangga memberi bocoran bahwa ada investro yang tertarik membuat kompetisi.

“Ada investor dan sangat tertarik untuk berpartisipasi, bahkan ingin memajukan basket putri Indonesia,” ujar Erick.

“Doakan saja, orang ini sangat komitmen. tinggal kebijaksanaan saja seperti apa.Kalau liga harus ada izin dari Perbasi, sementara kompetisi tidak,” imbuh pria yang aktif di esports dan basket itu.

Baca Juga:

Fisik Pemain Timnas Belum Bisa Diukur

Visi Founder Dewa United Bikin Dio Tirta Percaya Diri

Setahun sudah Srikandi Cup berhenti. Selama12 bulan juga pebasket putri Indonesia menanti harapan kapan kompetisi bisa dimulai lagi.

Srikandi Cup 2020 terkena dampak pandemi Covid-19. Saat baru berjalan setengah musim, kompetisi terhenti.

Sampai saat ini, belum ada kejelasan kapan Srikandi Cup bakal dimulai lagi. Bahkan, ada rumor bahwa kompetisi basket putri itu resmi terhenti. Harapan Anjelin lewat gerakan yang dibuatnya tidak muluk. Ia mau basket putri diperhatikan nasibnya. Ada impian yang dipertaruhkan bila kompetisi basket putri tak ada kejelasan.

“Inilah suara kami, suara pemain basket putri yang mau dibuatkan wadah agar bisa saling berkompetisi, mengejar mimpi yang sudah kami bangun sedari kecil,” tutur Anjelin.