BolaSkor.com - Luis Suarez mengaku siap menyambut dengan tangan terbuka bila pemain Manchester United, Paul Pogba gabung timnya, Barcelona.

Untuk diketahui, pada bursa transfer musim panas lalu diyakini Barcelona sudah mengajukan penawaran 50 juta euro plus satu pemain untuk merekrut Pogba. Namun pihak MU menolak mentah-mentah tawaran tersebut.

Kini kabar merenggangnya hubungan Pogba dan pelatih MU, Jose Mourinho semakin kencang berhembus. Sehingga ada kemungkinan Barcelona kembali memperbaharui ketertarikan mereka terhadap pemain tim nasional Prancis tersebut.

Kabar baiknya penggawa Barcelona menyambut positif opsi transfer ini. Salah satu yang mendukungnya adalah Suarez. "Pogba pemain elit yang bisa memenangkan semua gelar yang Anda inginkan," kata Suarez saat diwawancara stasiun radio Catalan RAC1.

“Dia merupakan pemain yang memiliki banyak kualitas dan salah satu bintang Manchester United, dan mungkin ingin bersaing untuk mendapatkan lebih banyak trofi daripada yang ia raih sekarang.Dia akan selalu diterima di Barcelona, meskipun dia bukan pemain kami," lanjut pemain tim nasional Uruguay itu.

Sebelum Suarez, pemain senior Barcelona lainnya, Gerard Pique juga telah merespons positif kemungkinan timnya membeli Pogba. Menurutnya eks pemain Juventus FC itu merupakan tipe pemain yang bisa membuat tim Barcelona bahagia di masa depan.

"Tapi kami harus respek fakta ia masih pemain Manchester United. Saya tidak tahu jelas apa yang terjadi (antara Pogba dan Mourinho). Yang pasti, ia pemain hebat. Mari kita lihat apakah di masa depan ia bakal ganti tim," Pique mengungkapkan.*