Suarez Tak Sabar Bisa Berduet dengan Griezmann di Barcelona

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 19 Desember 2017
Suarez Tak Sabar Bisa Berduet dengan Griezmann di Barcelona
Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. (The Sun)

BolaSkor.com - Isu transfer penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann ke Barcelona, makin berhembus kencang. Barcelona memang dikabarkan sudah menjalin komunikasi dengan Griezmann.

Bahkan dalam waktu dekat, pemain asal Prancis itu akan merapat ke Blaugrana pada bursa transfer awal Januari 2018 mendatang.

Penyerang Barcelona, Luis Suarez, ternyata terus memantau pemberitaan tersebut. Penyerang asal Uruguay itu mengaku tidak sabar bisa bermain bersama Griezmann di Barcelona.

Ia pun melontarkan pujian setinggi langit untuk Griezmann. Menurutnya, pemain berumur 26 tahun tersebut menjalankan tugasnya dengan baik sebagai striker murni di Atletico, meski posisi aslinya adalah penyerang sayap.

"Griezmann berperan sebagai pemain nomor 9 di Atletico. Dia mampu melaksanakan tugas tersebut dengan baik. Padahal, Griezmann bukanlah striker murni," kata Suarez, dilansir dari ESPN.

"Saya sudah tidak sabar bermain bersamanya. Saya yakin dirinya juga akan senang bermain untuk Barcelona. Apalagi, pelatih (Ernesto Valverde) sudah menyiapkan strategi jika Griezmann merapat ke Barcelona."

Antoine Griezmann Luis Suarez Barcelona Atletico Madrid
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.090

Bagikan