Suarez Ungkap Percakapan Neymar dengan Messi saat Ingin Hengkang ke PSG

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 05 Juni 2018
Suarez Ungkap Percakapan Neymar dengan Messi saat Ingin Hengkang ke PSG
Luis Suarez, Lionel Messi, dan Neymar (dari kiri ke kanan) saat masih membela Barcelona. (Zimbio)

BolaSkor.com - Striker Barcelona, Luis Suarez, membeberkan sebuah rahasia di detik-detik kepergian Neymar ke Paris Saint-Germain (PSG). Neymar sebelum hengkang ke PSG meminta saran kepada Suarez dan Lionel Messi.

Neymar hengkang dari Barcelona ke PSG pada bursa transfer musim lalu. Transfer Neymar menjadi yang paling mahal dalam sejarah sepak bola di jagad bumi ini.

Kepergian Neymar ke PSG menimbulkan spekulasi di mana sang pemain ingin keluar dari bayang-bayang Messi. Pemain timnas Brasil itu berhasrat meraih gelar Ballon d'Or. Jika tetap di Barcelona, hasratnya tersebut tak akan terwujud, mengingat El Barca identik dengan Messi.

PSG mengaktifkan klausul kontrak Neymar sebesar 200 juta Euro. Neymar sendiri sudah meraih banyak kesuksesan bersama Barcelona, sejak pindah dari Santos pada tahun 2013. Ia sudah mempersembahkan banyak trofi, di antaranya satu gelar Liga Champions dan Piala Dunia Antaklub.

"Kita berbicara bertiga. Neymar meminta pendapat kami sebelum pergi,” ucap Suarez, dilansir dari Goal.

“Kita lihat dia mempunyai keraguan untuk pergi. Dia sudah meraih segalanya di sini, dan terlalu nyaman," tambahnya.

Kini, Neymar diisukan bakal meninggalkan PSG untuk membela Real Madrid, yang kepincut kepadanya. Namun, sampai saat ini, Neymar masih fokus persiapan timnas Brasil untuk Piala Dunia 2018.

Luis Suarez Neymar Lionel Messi Barcelona PSG Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan