Subangkit Beberkan Kunci Kemenangan PSIS atas Persela

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 31 Januari 2018
Subangkit Beberkan Kunci Kemenangan PSIS atas Persela
Laga PSIS Semarang Vs Persela Lamongan. (PT LIB)

BolaSkor.com - PSIS Semarang akhirnya memenuhi ambisinya untuk meraih kemenangan di Piala Presiden 2018. Tim Mahesa Jenar berhasil mengalahkan Persela Lamongan dengan skor 1-0, pada laga terakhir Grup E Piala Presiden 2018 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Senin (30/1) sore WIB. Gol tunggal PSIS dicetak oleh Bayu Nugroho pada menit ke-56.

Ini menjadi kemenangan perdana PSIS, setelah sebelumnya mengalami dua kekalahan dari Arema FC (1-3) dan Bhayangkara FC (0-1).

Pelatih PSIS, Subangkit ,sangat bersyukur dengan hasil ini. Terlebih anak asuhnya menerapkan taktik dan strategi seperti yang diharapkan.

"Alhamdullilah akhirnya menang dan tidak menjadi juru kunci di grup. Sebetulnya laga berimbang, dan kali ini kita lebih banyak peluang," kata Subangkit.

Subangkit menambahkan, kunci kemenangan skuatnya adalah bermain menekan selama 90 menit laga. Hal inilah yang membuat Persela kesulitan mengembangkan permainan meski diperkuat empat pemain asingnya.

"Sepak bola harusnya ya seperti ini dengan terus melakukan pressure. Apalagi setelah water break babak pertama, saya intruksikan harus terus menekan kepada mereka," ungkapnya. (Laporan kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Persela lamongan Piala Presiden 2018 Subangkit
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.967

Bagikan