Subangkit Komentari Performa Ibrahim Conteh yang Seleksi di PSIS

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 29 Desember 2017
Subangkit Komentari Performa Ibrahim Conteh yang Seleksi di PSIS
Ibrahim Conteh ketika membela PSIS Semarang di laga uji coba kontra PPLM. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - Pelatih PSIS Semarang, Subangkit, memberikan komentar performa pemain asing seleksi Ibrahim Conteh yang diturunkan ketika uji coba menghadapi PPLM (Pusat Pendidikan dan Latihan Mahasiswa), di Stadion Citarum Semarang, Kamis (28/12) sore kemarin WIB.

Menurutnya, legiun asing asal Sierra Leone ini masih belum teruji pada laga perdana uji coba yang dimenangi PSIS dengan skor 4-0 tersebut.

Ibrahim Conteh diturunkan pada menit awal dan baru digantikan jelang babak kedua usai. Menempati pos gelandang bertahan, Ibrahim Conteh cukup lumayan dalam permainan. Distribusi bola dan cara menghalau bola lawan dari sektor tengah terlihat cukup rapi selama uji coba kemarin.

"Memang dia (Conteh) cukup baik permainannya. Distribusi dan cara bertahan di tengah bagus. Tapi mungkin lawan belum sepadan. Saya kira dia masih belum teruji," kata Subangkit kepada BolaSkor.com.

Subangkit tidak akan terburu buru dalam memberikan rekomendasi kepada pemain tersebut, dan akan dilihat dalam beberapa hari ke depan.

"Seharusnya kemampuan pemain asing bisa mengangkat tim itu sendiri. Dia akan dilihat lagi," tambah Subangkit.

Sedangkan untuk penampilan pemain resmi PSIS, Subangkit menegaskan perlu adaptasi dan saling mengenal lebih dekat antar pemain.

"Pemain resmi hanya perlu adaptasi dan lebih mengenal satu dengan lain. Intinya perlu chemistry agar lebih padu dalam permainan," pungkas Subangkit.

Pada babak pertama Subangkit menurunkan mayoritas pemain yang sudah resmi, antara lain yaitu Haudi Abdilah, M Rio, Akbar Riansyah, dan Frendy Saputra, untuk pos belakang. Di tengah ada Hapit Ibrahim, Hapidin, Komarudin, dan pemain asing seleksi Ibrahim Conteh. Pos depan ada Bayu Nugroho yang membantu striker Herinur Yulianto. (Laporan kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Ibrahim Conteh Subangkit
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan