BolaSkor.com - Arema FC menargetkan komposisi pemainnya bisa komplit pada akhir Januari 2020. Saat ini, aktivitas di bursa transfer masih dilakukan untuk mengejar sejumlah pemain baru.

Setelah memperkenalkan Mario Gomez sebagai pelatih kepala beserta jajarannya, tim Singo Edan juga sudah mengenalkan anggota baru kepada publik. Secara total, sudah ada 24 pemain yang mengikuti rangkaian program latihan tahap awal Mario Gomez dalam dua pekan ke depan.

"Targetnya, komposisi pemain sudah lengkap dengan 30 nama pada akhir Januari ini. Masih ada 6 slot pemain tersisa, dengan 3 diantaranya untuk pemain asing (Non Asia)," tutur General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Baca Juga:

Arema FC Pastikan Batal Rekrut Dua Andalan TIRA Persikabo

Anggap Pantas Jadi Manajer Persija, Ismed Sofyan Ungkap Hal Berbeda Hubungan dengan Bambang Pamungkas

Sebenarnya, Arema FC tinggal mencari 4 pemain lagi. Namun, dua nama yang dipertahankan sejak Liga 1 musim 2019 lalu, dicoret dengan sebab berbeda.

Dua pemain itu adalah M. Sandy Firmansyah yang disinyalir tidak masuk proyeksi pelatih kiper baru asal Brasil, Felipe Americo. Sementara satu nama lain adalah Agil Munawar, bek kanan yang terganjal cedera.

"Tapi, Agil sifatnya hanya sementara. Dia akan kembali ke tim saat putaran kedua Liga 1 nanti. Namanya tidak kami daftarkan di putaran pertama kompetisi, agar lebih fokus memulihkan cederanya," terang Ruddy Widodo. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

24 Pemain Arema FC:

Kiper : Kurniawan Kartika Ajie, Utam Rusdiana, Andriyas Francisco

Belakang : Johan Al Farizi, Alfin Tuasalamony, Vikrian Akbar, Bagas Adi Nugroho (Bhayangkara FC), Ganjar Mukti (PSIS Semarang), Syaiful Indra Cahya (PSIM Yogyakarta), Nurdiansyah (Borneo FC), Taufik Hidayat (PSM Makassar)

Tengah : Hanif Sjahbandi, Muhammad Rafli, Jayus Hariono, Hendro Siswanto, Dendi Santoso, Titan Agung Fawazi, Aji Saka, Oh In-Kyun (Korea Selatan/Persipura), Mariando Djonak Uropmobin (Semen Padang), Dave Mustaine (PSS Sleman),

Depan : Dedik Setiawan, Kushedya Hari Yudo (PSS Sleman), Pandi Lestaluhu (Kalteng Putra)