Sudah 35 Tahun, Luka Modric Masih Merasa 27 Tahun

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 17 Maret 2021
Sudah 35 Tahun, Luka Modric Masih Merasa 27 Tahun
Luka Modric (Twitter Madrid)

BolaSkor.com - Gelandang Real Madrid, Luka Modric, merasa kondisi fisiknya masih bisa bersaing di kompetisi tertinggi. Meski sudah berusia 35 tahun, tetapi Modric merasa masih berusia 27 tahun.

Luka Modric tampil apik ketika Real Madrid melawan Atalanta pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2020-2021, di Estadio Alfredo di Stefano, Rabu (17/3). Madrid menutup laga dengan kemenangan 3-1.

Ketiga gol Madrid dicetak Karim Benzema (34'), Sergio Ramos (60' P), dan Marco Asensio (84'). Sementara itu, satu gol Atalanya dikreasikan Luis Muriel (83').

Baca Juga:

Real Madrid 3-1 Atalanta, Sergio Ramos Dekati Rekor Roberto Carlos

Sergio Ramos Belum Akan Pensiun dalam Waktu Dekat

Hasil Liga Champions: Tak Ada Halangan untuk Madrid dan City

Luka Modric

"Atalanta banyak menekan di seluruh lapangan. Mereka tidak berhenti," tegas Modric seperti dilaporkan Movistar.

"Gol Benzema datang pada waktu yang tepat. Itu memberi kami kepercayaan diri untuk terus melaju," imbuhnya.

"Sangat penting untuk melaju ke perempat final. Tim ini ingin terus menang. Kami akan melihat sebarapa jauh melangkah," ulas sang gelandang.

Luka Modric Merasa Muda

Pertandingan tersebut membuat Modric semakin yakin jika dirinya masih bisa bertahan di level tertinggi. Modric menegaskan masih lapar akan prestasi. Modric terpilih sebagai pemain terbaik pada duel kontra Atalanta.

Luka Modric memang menjadi kunci permainan Madrid sejak bergabung dari Tottenham Hotspur pada 2012. Sang gelandang membawa El Real meraih dua titel LaLiga, empat gelar Liga Champions. Untuk prestasi individu, Modric menjadi yang terbaik pada Ballon d'Or 2018.

"Saya berusia 35 tahun, tetapi saya merasa baru berusia 27 tahun. Saya merasa hebat. Anda seharusnya tidak melihat usia. Ini semua soal bagaimana kami tampil di lapangan, berapa pun usianya."

"Saya masih lapar akan hal lebih. Saya ingin terus bermain di level tertinggi. Saya merasa hebat."

Kontrak Luka Modric bersama Madrid akan berakhir pada musim ini. Namun, menurut sejumlah sumber tepercaya, Modric akan meneken kontrak satu tahun lagi.

Breaking News Real Madrid Luka Modric
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan