BolaSkor.comBhayangkara FC memastikan tidak akan memulangkan Evan Dimas pada bursa transfer Liga 1 musim ini. Kepastian tersebut dikatakan langsung oleh COO Bhayangkara FC, Komisaris Besar (Kombes) Sumardji.

Sumardji menegaskan bahwa untuk saat ini sangat sulit mengembalikan pemain Timnas Indonesia tersebut. Bahkan ia menyebutkan bahwa sang pemain sudah hampir pasti bergabung dengan salah satu tim di Liga 1.

Sebelumnya Evan Dimas pernah menjadi bagian dari The Guardian pada tahun 2017 silam. Bahkan mantan pemain Selangor FA ini berhasil memberikan gelar juara ketika berseragam Bhayangkara FC.

Baca Juga:

Bruno Matos Dipastikan Bertahan di Bhayangkara FC

Negosiasi Alot, Bhayangkara FC Gagal Datangkan Makan Konate

“Evan Dimas kan sudah ke klub itu dan sudah pasti dia bergabung dengan klub tersebut, benar rumornya, jadi susah untuk mengembalikan,” tutur Sumardji, yang enggan menyebutkan tim yang dimaksud.

Lebih lanjut, Sumardji mengatakan juga tidak akan mendatangkan dua pemain Timnas Indonesia U-23, Osvaldo Haay, dan Saddil Ramdani. Sumardji, memang punya kedekatan dengan Osvaldo, dan Saddil, tapi menurutnya masih sulit untuk bisa mendatangkan dua pemain tersebut.

“Osvaldo Haay belum tahu mau ke mana. Saya sudah bilang sebelumnya. Tapi saya tidak tahu. Saya menghubunginya tidak bisa. Pesan saya juga belum dibales. Untuk Saddil, saya juga belum tahu ke mana. Katanya dia mau berkarier ke Eropa kepada saya,” imbuh COO Bhayangkara FC itu.