BolaSkor.com - Arsenal semakin dekat untuk mendapatkan bek asal Spanyol yang saat ini memprkuat klub Brasil Flamengo, Pablo Mari. Saat ini Pablo Mari bahkan sudah berada di London untuk menyelesaikan urusannya.

Arsenal sudah mencari bek tengah baru sepanjang jendela transfer musim dingin ini. Pilihan jatuh kepada Pablo Mari. Arsenal dikabarkan sudah melakukan pendekatan intensif dalam dua hari terakhir.

Baca Juga:

Mikel Arteta Kagum Lihat Gol Gabriel Martinelli

Arsenal Akan Datangkan Bek PSG Secara Gratis

Mikel Arteta dan 4 Mantan Pemain Arsenal yang Banting Setir ke Dunia Kepelatihan

Bek berusia 26 tahun itu akhirnya tiba di London Sabtu (25/1) waktu setempat untuk finalisasi transfer. Pablo Mari disebut akan bergabung dengan Arsenal sebagai pemain pinjaman dengan opsi pembelian.

Pablo Mari sendiri tidak akan asing dengan Arsenal. Pasalnya dia sudah mengenal Mikel Arteta saat menghabiskan tiga tahun bersama di Manchester City. Ya, Pablo Mari memang pernah tiga tahun di Man City sebelum bergabung dengan Flamengo.

Bersama Flamengo Pablo Mari ikut andil dalam sukses menjuarai Copa Libertadores. Ini merupakan kali pertama Flamengo menjadi juara dalam 38 tahun. Sepekan setelahnya Pablo Mari juga menjadi bagian saat Flamengo memastikan diri sebagai juara Brasil.

Bersama klub Brasil tersebut, Pablo Mari tercatat tampill 22 kali di liga dan lima di Libertadores, termasuk di laga final.