Sudah Berusia 50 Tahun, Eks Pemain Tawarkan Diri Kembali ke AC Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 18 Januari 2019
Sudah Berusia 50 Tahun, Eks Pemain Tawarkan Diri Kembali ke AC Milan
Marcel Desailly (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan pemain AC Milan, Marcel Desailly, mengutarakan niatnya kembali ke Rossoneri melalui akun media sosialnya. Namun, apa yang dilakukan Desailly tak lebih dari sekedar guyonan.

AC Milan saat ini sedang bergerak aktif di bursa transfer. Il Diavolo Rosso dikabarkan akan kehilangan Gonzalo Higuain yang menuju Chelsea.

Sebagai gantinya, AC Milan mengincar penyerang tajam asal Genoa, Krzysztof Piatek. Bahkan, menurut laporan beberapa media Italia, Milan telah bertemu dengan pihak Genoa untuk membicarakan proses kepindahan Piatek.

AC Milan memang ingin mendapatkan suntikan tenaga baru untuk mengarungi Serie A 2018-2019. Sebab, saat ini skuat asuhan Gennaro Gattuso itu masih terpaku pada posisi kelima setelah mengoleksi 31 poin.

Baca juga:

AC Milan Bikin West Ham Harus Menunggu untuk Beli Krzysztof Piatek

AC Milan 0-1 Juventus: Magis Instan Cristiano Ronaldo

Marcel Desailly

Menariknya, AC Milan mendapatkan tawaran dari sang mantan pemain, Marcel Desailly, untuk kembali bersama. Desailly mengunggah video ketika dirinya sedang berlatih meski sudah pensiun 13 tahun yang lalu.

"AC Milan, jika Anda membutuhkan saya, saya siap," ujar Marcel Desailly sambil mengenakan jersey Rossoneri.

Marcel Desailly pernah bergabung ke AC Milan pada pertengahan Juli 1998. Sebelumnya, pemain yang kini berusia 50 tahun itu memperkuat klub Ligue 1, Olympique Marseille. Kabarnya, Milan mengucurkan dana 5,5 juta pounds saat itu.

Selama menjadi palang pintu untuk Milan, Marcel Desailly bermain pada 137 pertandingan di Serie A dengan torehan lima gol. Pemain asal Prancis itu juga meraih dua gelar Serie A, satu titel Liga Champions plus satu trofi Piala Super Eropa.

AC Milan Breaking News Serie a Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan