Sudah Buka Pintu, Lorenzo Temui Jalan Buntu

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 28 Januari 2021
Sudah Buka Pintu, Lorenzo Temui Jalan Buntu
Jorge Lorenzo (MotoGP)

BolaSkor.com - Jorge Lorenzo sempat membuka pintu kembali ke MotoGP bersama Aprilia. Namun, X-Fuera dan pabrikan asal Italia itu tidak menemui kata sepakat.

Hasrat membalap Lorenzo teranyata masih besar. Setelah dianggap gagal sebagai rider penguji Yamaha, pria asa Spanyol itu mau membuktikan diri.

Bak gayung bersambut, Aprilia kala itu tengah mencari pengganti Andrea Iannone yang terkena sanksi larangan balapan selama tiga tahun. Perbincangan antara Lorenzo dan bos Aprilia sudah terjalin.

“Sebenarnya sudah ada kontak karena saya adalah teman baik Massimo Rivola (CEO Aprilia)," ujar Lorenzo dikutip dari GPOne.

Baca Juga:

Fabio Quartararo Bangga Harumkan Nama Prancis di MotoGP

Tak Pernah Memaksa Marquez, Honda Tidak Mau Jadi Kambing Hitam

"Kami sudah saling mengenal sejak dia berada di Ferrari, kami sering bertemu ketika saya menjadi tamu di Formula 1."

"Kami duduk untuk membicarakannya, tetapi tidak berhasil. Mereka memilih untuk bertahan dengan pembalap yang mereka miliki,” imbuh Lorenzo.

Kini Lorenzo dipastikan menganggur karena Aprilia memilih memertahankan Bradley Smith dan Lorenzo Salvadorri untuk MotoGP 2021. Posisinya di Yamaha juga sudah tergusur Cal Crtuchlow.

“Hal lain yang masih saya pertimbangkan adalah menjadi komentator untuk beberapa stasiun TV, itu adalah sebuah kemungkinan," tutur Lorenzo.

Breaking News Motogp MotoGP 2021 Jorge lorenzo Aprilia
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan