Sudah Dipagari Klausul Tebus Rp11,8 Triliun, Barcelona Tetap Takut Kehilangan Lionel Messi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 09 Maret 2018
Sudah Dipagari Klausul Tebus Rp11,8 Triliun, Barcelona Tetap Takut Kehilangan Lionel Messi
Lionel Messi (Zimbio)

BolaSkor.com - Direktur Barcelona, Pancho Schroder, mengaku klausul tebus 700 juta euro atau Rp 11,8 triliun yang terdapat dalam kontrak Lionel Messi tak menjamin sang megabintang akan bertahan hingga akhir masa kontraknya.

Sebelumnya, masa depan Lionel Messi di Barcelona sempat mendapat sorotan lantaran tak kunjung meneken kontrak anyar. Padahal, pemain tim nasional Argentina tersebut hanya terikat kontrak hingga akhir Juni 2018.

Akan tetapi, semua spekulasi mengenai masa depan sang pemain berakhir setelah Barcelona mengumumkan mencapai kesepakatan untuk memperpanjang kontrak sang megabintang hingga Juni 2021.

Meski begitu, Schroder tak yakin klausul tebus senilai 700 juta euro akan menghalangi tim-tim lain untuk memboyong pemain 30 tahun tersebut.

"Kami telah membuat klausul tebus yang dianggap cukup untuk menjaga Messi hingga ia pensiun. Namun, setelah mengatakan itu, kami berpikir klusul yang dimiliki Neymar juga cukup untuk mempertahankannya pada musim panas lalu," kata Schroder seperti dilansir dari Marca.

"Saya pikir ini akan sulit jika kita melihat ke depan. Saya tidak dapat meramal namun situasi bursa transfer semakin tidak terkendali," imbuhnya.

Barcelona menggaet Lionel Messi dari Newells Old Boys secara cuma-cuma pada awal Juli 2000. Hingga saat ini, La Pulga telah mencetak 539 gol serta 245 assist.

Barcelona La liga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan