Sudah Disokong 9 Sponsor, Madura United Rahasiakan Nilai Diperoleh

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 14 Mei 2019
Sudah Disokong 9 Sponsor, Madura United Rahasiakan Nilai Diperoleh
Penggawa Madura United, Marckho Meraudje. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com – Sembilan brand atau perusahaan akan menjadi sponsor resmi Madura United di Liga 1 musim ini. Jumlah tersebut masih sangat mungkin untuk bertambah. Lantas, berapa jumlah pendapatan yang diterima dari sponsor?

Madura United banyak berbenah di Liga 1 2019. Mereka memperkuat tim dengan mendatangkan pemain top level. Bukan hanya itu, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab ini juga memperkuat fondasi manajemen.

Salah satunya dengan menjadi pengelola Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan. Terbaru, Madura United mengumumkan partner bisnis mereka musim ini. Tak tanggung-tanggung, ada sembilan sponsor yang menyokong Madura United.

Baca Juga:

Perusahaan Investasi Luar Negeri Jadi Sponsor Ketujuh Arema FC

Madura United Tanpa Pemain Asing dari Asia di Liga 1 2019

Lions Grup, Integra Grup, Pojur, Insigth, Bucheri, Tiket.com, Kimia Farma, PT Logam Jaya Abadi, dan MBB. “Masih ada kemungkinan bertambah,” sebut Vice Presiden Madura United, Annisa Zhafarina.

Dengan banyaknya sponsor yang mendukung tim ini, manajemen Madura United diprediksi mendulang banyak Rupiah. Akan tetapi, Annisa tutup mulut tentang jumlah fulus yang diterima dari sponsor. “Ada deh,” ucapnya singkat.

Sementara itu, Madura United akan menggunakan papan iklan LED. A-board anyar tersebut sudah mulai terpasang di kandang Laskar Sape Kerrab. Dengan ini, manajemen berharap Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan semakin moderen.

“Tim yang kuar dan berambisi untuk juara pasti menggaet sponsor. Exposure terhadap televisi, sosial media biasanya kami gunakan untuk mengaet sponsor juga,” tutup putri Presiden Klub Madura United, Achsanul Qosasi itu. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Madura united Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan