BolaSkor.com - Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, tak mau dua kemenangan yang sudah didapat pada BWF World Tour Finals menjadi bumerang. Sebisa mungkin, Greysia/Apriyani tetap fokus di setiap laga yang dijalani.

Greysia/Apriyani merebut kemenangan kedua atas Vivian Hoo/Yap Cheng Wen (Malaysia), 21-17, 21-7, Kamsi (28/1) di Impact Arena, Bangkk. Dengan hasil ini, posisi Greysia/Apriyani bisa aman menuju semifinal.

Kini, Greysia/Apriyani hanya perlu melewati satu pertandingan lagi kontra wakil Malaysia lainnya, Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean, Jumat (29/1) di Impact Arena, Bankok. Hasil positif yang sudah diraih tak membuat juara Thailand Open 2021 itu terlena.

Baca Juga:

Kalahkan Praveen/Melati, Pasangan Prancis Merasa Tidak Normal

Hasil BWF WTF: Pasangan Prancis Taklukkan Hafiz / Gloria

“Saya senang dengan hari ini dan kami sekarang akan fokus pada pertandingan berikutnya. Saya tidak terlalu memikirkan laga berikutnuya. Tetapi, kami hanya memikirkan hal-hal yang dilakukan demi pertandingan sehingga kami dapat memberikan yang terbaik," tutur Apriyani.

Pada laga melawan Lee So-hee/Shin Seung-chan bermain selama 94 menit sebelum akhirnya menang dengan skor 21-17, 22-24, 21-15. Laga tersebut tentu menguras keringat Greysia/Apriyani.

Namun, pasangan tersebut ternyata tetap menikmati setiap pertandingan yang dijalani. Sebisa mungkin, Greysia/Apriyani tak mau kehilangan fokus.

“Kami masih menikmati bermain. Kami menikmati segalanya dan memberikan yang terbaik setiap hari," kata Greysia.