Sudah Gabung Inggris U-21, Callum Hudson-Odoi Dipanggil Timnas Senior

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 19 Maret 2019
Sudah Gabung Inggris U-21, Callum Hudson-Odoi Dipanggil Timnas Senior
Callum Hudson-Odoi. (Zimbio)

BolaSkor.com - Cerita menarik terjadi ketika Callum Hudson-Odoi menerima panggilan pertama timnas Inggris. Rupanya, Hudson-Odoi sempat bergabung dengan timnas U-21 terlebih dulu.

Callum Hudson-Odoi merupakan satu di antara pemain yang bersinar pada musim 2018-2019. Penampilannya membuat Bayern Munchen berusaha habis-habisan mengamankan tanda tangannya.

Performa Callum Hudson-Odoi membuat pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate penasaran. Hasilnya, Southgate pun memanggil pemain berusia 18 tahun itu.

Lucunya, Callum Hudson-Odoi sudah bergabung dengan latihan timnas Inggris U-21 di Bristol. Setelah itu, Hudson-Odoi melanjutkan perjalanan ke markas timnas Inggris di St George's Park.

Baca Juga:

Tampil Impresif, Manajer Chelsea Ogah Bebani Callum Hudson-Odoi

Kiper Timnas Inggris Bakal Berikan Penghormatan untuk Gordon Banks

Callum Hudson-Odoi

Callum Hudson-Odoi merasa bangga dengan pemanggilan timnas Inggris. Penggawa Chelsea itu mengaku sempat mengira pelatih timnas U-21 hanya bergurau.

"Ini gila dan saya merasa, panggilan ke Timnas Inggris luar biasa. Hari ini berjalan panjang karena saya harus ke Bristol, kemudian ke St George's Park," kata Callum Hudson-Odoi.

"Saya merasakan pengalaman gila. Namun, saya senang menerima panggilan ini. Saya kira pelatih hanya bergurau. Sejujurnya, saya terkejut dengan pemanggilan ini."

"Ini merupakan mimpi menjadi nyata. Sekarang saya hanya harus bekerja keras dan menikmati setiap kesempatan. Saya ingin membuat hasil di timnas Inggris," lanjutnya.

Timnas Inggris bakal bertanding pada kualifikasi Piala Eropa 2020. The Three Lions akan menghadapi Republik Ceska dan Montonegro.

Callum Hudson-Odoi Chelsea Breaking News Inggris Timnas Inggris
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan