Sudah Gabung Latihan Persija, Riko Simanjuntak Siap Genjot Kemampuan

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 25 Agustus 2020
Sudah Gabung Latihan Persija, Riko Simanjuntak Siap Genjot Kemampuan
Riko Simanjuntak. (Media Persija Jakarta)

BolaSkor.com - Winger Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, akhirnya bergabung bersama tim untuk melakukan persiapan jelang bergulirnya kembali Liga 1 2020 pada 1 Oktober 2020. Sebelumnya pada minggu empat latihan sebelumnya Riko masih belum bergabung latihan.

Pada latihan yang dilakukan di Lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma, Senin (24/8), Riko terlihat menjalani latihan terpisah. Ia pun mengaku siap bekerja lebih keras untuk bisa mengembalikan kondisi fisiknya seperti sebelum libur kompetisi.

"Saya baru latihan sekali kemarin, sebelumnya ketika saya kembali ke Jakarta saya langung melakukan tes swab. Hasilnya pun dokter mengizinkan saya ikut berlatih bersama tim," kata Riko ketika dihubungi oleh BolaSkor.com.

Baca Juga:

4 Gelandang yang Rajin Cetak Gol di Persija Jakarta Era Liga Indonesia hingga Liga 1

Otavio Dutra Tanggapi Keikutsertaan Pemain Muda dalam Latihan Persija

“Saya sangat senang kembali berkumpul bersama tim usai sebelumnya latihan mandiri di rumah. Tentunya saya akan mengeluarkan kemampuan terbaik karena kompetisi juga sudah di depan mata,” tambah mantan pemain Semen Padang tersebut.

Sejauh ini latihan Persija masih belum ditemani oleh pelatih kepala, Sergio Farias. Ini lantaran Farias masih berada di Brasil dan menunggu hasil tes swab. Selain itu, Farias juga menunggu kepastian dari manajemen Persija terkait dengan kembalinya ke Indonesia.

Sementara untuk Liga 1 sendiri akan kembali dilangsungkan pada 1 Oktober 2020 sampai dengan 28 Februari 2021. Rencananya seluruh kompetisi ini akan digelar di pulau Jawa, Persija sendiri akan menggunakan Stadion Sultan Agung, pada lanjutan Liga 1 2020.

Persija jakarta Riko Simanjuntak Liga 1 Breaking News
Posts

4.871

Bagikan