Sudah Gatal, Kiper Persib I Made Wirawan Rindu yang Normal

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 09 Juni 2020
Sudah Gatal, Kiper Persib I Made Wirawan Rindu yang Normal
Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan berharap rencana PSSI untuk menggulirkan kembali kompetisi Liga 1 bisa terwujud. Rencananya kompetisi tertinggi tanah air itu akan digelar pada September.

Menurutnya, kompetisi adalah harapan seluruh pelaku sepak bola. Sebab sudah lebih dari dua bulan lamanya, kompetisi itu tidak berjalan akibat pandemi virus Corona (COVID-19).

"Ya, mudah-mudahan saja benar sih kompetisi bisa jalan lagi. Liga normal lagi. Saya sebagai pemain, berharap main lagi," harap Made saat dihubungi, Senin (8/6).

Kiper yang sudah membela Persib sejak musim 2012-2013 ini mengaku sudah sangat rindu. Tidak hanya kompetisi, namun juga pada seluruh aktivitas.

Baca Juga:

Bek Persija Otavio Dutra Merespons Rencana Liga 1 Kembali Bergulir

Gelandang Persib Dedi Kusnandar Menekankan Protokol Kesehatan saat Liga 1 2020 Kembali Berjalan

Pasalnya sejak COVID-19 ini muncul, seluruh kegiatan mengalami keterbatasan. Seperti mengharuskan berdiam diri di rumah dan melakukan social distancing guna memutus rantai penyebaran

"Rindu yang normal, rindu aktivitas seperti biasa," ungkapnya.

Terkait mengenai rencana PSSI yang akan memusatkan pertandingan di Pulau Jawa jika Liga kembali digulirkan, I Made Wirawan mengaku menyerahkan sepenuhnya. Yang terpenting baginya, kompetisi bisa kembali dijalankan.

"Masalah itu, saya belum tahu karena belum ada keputusan pastinya. Kita lihat saja dulu seperti apa nanti keputusannya. Tapi kita berharap ada kompetisi lagi, bentuknya seperti apa ya dilihat aja sama yang atasannya," jelasnya.

Kiper asal Bali ini hanya berharap seluruh keputusan yang dikeluarkan, baik bagi seluruh pihak. Tak hanya bagi pelaku sepak bola, namun juga seluruh masyarakat.

"Tentunya berharap yang terbaik," tutup I Made Wirawan. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung I Made Wirawan Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan