Sudah Ikut Latihan, Cristian Gonzales Segera Gabung ke PSIM?

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 24 April 2019
Sudah Ikut Latihan, Cristian Gonzales Segera Gabung ke PSIM?
Aksi Cristian Gonzales bersama PSS Sleman. (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

BolaSkor.com - Skuat PSIM Yogjakarta kini tengah menjalani pemusatan latihan di Bukit Hambalang Bogor, untuk mempersiapkan tim menjelang dimulainya kompetisi Liga 2 2019. Dalam latihan itu nampak muka baru yang bergabung dengan Raphael Maitimo dkk.

Cristian Gonzales terlihat ikut ambil bagian dalam latihan tim di bawah arahan pelatih Vladimir Vujovic. Mungkinkah pemain naturalisasi itu akan menjadi bagian tim berjuluk Laskar Mataram dimusim ini ?

Menanggapi hal itu, CEO PT. PSIM Jaya, Bambamg Susanto mengatakan, jika kehadiran Gonzales dalam latihan tim PSIM semata-mata hanya untuk menjaga kebugarannya. Namun pria asal Semarang ini tidak menutup kemungkinan jika pihaknya akan menggunakan jasa pemain 42 tahun itu.

"Dia (Gonzales) sementara ini ikut latihan dengan kami untuk menjaga kebugaran. Soal kemungkinan untuk dikontrak, kami masih nego dengan klubnya, Bogor FC," ungkap Bambang.

Baca Juga:

Resmi Dikontrak, Pemain Terbaik Liga 2 2018 Khawatir Tidak Diterima Suporter PSIM Jogja

Eks PSS Sleman Kejar Cinta Suporter PSIM Jogja

Sementara itu, istri sekaligus manajer dari pemain yang bersangkutan, Eva Gonzales mengaku belum bisa berbicara banyak mengenai kemungkinan pemain dengan julukan El Loco itu akan memperkuat PSIM. Dirinya menegaskan jika saat ini pihaknya masih terikat dengan Laskar Kujang dan menghormati kontraknya.

"Jika ada ketertarikan dengan Gonzales, saya berharap ada pembicaraan antara manajemen kedua tim. Saya menunggu, bagaimanpun dia masih jadi pemain Bogor FC, soal bagaimana kedepannya kami profesional saja," tegas Eva.

Jika benar-benar bergabung denga tim yang didirikan pada 1929 itu, maka Gonzales akan menambah banyak daftar pemain Bogor FC yang mengikuti jejal Vlado ke Yogyakarta.

Sebelumnya tim ini sudah mengontrak, Ahmad Hisyam Tolle, Ichsan Pratama, Rossi Noprihanis, Rudiyana, Aditya Putra Dewa, dan beberapa nama lainya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

Psim yogyakarta PSIM Jogja Cristian gonzales Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.008

Bagikan