Sudah Ikut Latihan, Hansamu Yama Tinggal Diresmikan Bhayangkara Solo FC

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 05 Maret 2021
Sudah Ikut Latihan, Hansamu Yama Tinggal Diresmikan Bhayangkara Solo FC
COO Bhayangkara FC, Kombes Pol Sumardji. (BolaSkor.com/Johan Kristiandi)

BolaSkor.com - Teka-teki kemana perginya Hansamu Yama Pranata akhirnya menemui titik terang. Mantan pemain Persebaya Surabaya itu dikabarkan hanya tinggal diresmikan saja oleh klub barunya, Bhayangkara Solo FC.

Sebelumnya memang terdengar kabar Hansamu akan bergabung dengan juara Liga 1 2017 tersebut. COO Bhayangkara Solo FC, Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Sumardji, membenarkan bergabungnya Hansamu.

Dalam latihan Bhayangkara Solo FC yang dilakukan di Lapangan UNS, Jumat (5/3), Hansamu Yama sudah masuk daftar.

Baca Juga:

Bhayangkara Solo FC Umumkan Bergabungnya Hansamu Yama

Robert Rene Alberts Tak Sediakan Tempat untuk Deden Natshir di Persib

"Ya, dalam latihan, sudah ada dalam daftar nama Hansama pada saat latihan sore. Kalau soal tinggal diperkenalkan, ya sekarang kurang lebih seperti itu," kata Sumardji ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Jumat (5/3).

Terkait dengan kontrak, mantan manajer Timnas Indonesia U-23 ini masih belum bisa membeberkan berapa lama Hansamu akan berada di Bhayangkara Solo FC.

"Masalah kontrak saat ini sedang kami bicarakan. Tergantung situasi dan kondisinya nanti bagaimana, secepatnya kami akan sampaikan masalah kontrak dari Hansamu ini," tambah pria yang saat ini menjabat sebagai Kapolres Sidoarjo tersebut.

Bhayangkara Solo FC tengah melakukan persiapan tim di Solo. Sebelum Hansamu, Bhayangkara Solo FC sudah mendatangkan pemain baru, yakni Arthur Bonai.

Bhayangkara FC Bhayangkara Solo FC AKBP Sumardji Hansamu yama Breaking News
Posts

4.871

Bagikan