Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Dua Pemain Barcelona Cedera Usai Hadapi Inter

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 06 Oktober 2022
Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Dua Pemain Barcelona Cedera Usai Hadapi Inter
Andreas Christensen (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona merasakan dua pil pahit ketika menghadapi Inter Milan. Selain kalah, dua pemain Barcelona yaitu Franck Kessie dan Andreas Christensen, mengalami cedera.

Barcelona bertamu ke markas Inter Milan pada matchday 3 Grup C Liga Champions 2022-2023, di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (5/10) dini hari WIB. Barca tidak berdaya setelah Inter mendulang gol melalui Hakan Calhanoglu pada babak pertama. Nerazzurri memenangi laga dengan skor 1-0.

Rupanya, selain kalah, Barcelona juga mengalami hal buruk lainnya. Andreas Christensen yang ditarik keluar pada menit ke-58 dikonfirmasi mengalami cedera.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Inter Tekuk Barcelona, Liverpool Menang, Napoli dan Bayern Pesta Gol

Hening Cipta dari UEFA untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

Inter Milan Vs Barcelona: Xavi Hernandez Siapkan Kejutan

"Tes yang dilakukan pada hari Rabu telah mengonfirmasi bahwa pemain tim utama, Andreas Christensen, mengalami cedera pergelangan kaki kiri. Dia tidak tersedia dan pemulihan akan menentukan waktu kembalinya," ungkap pernyataan resmi Barcelona.

Selain Christensen, Barcelona juga mendapati pemain lainnya yang mengalami masalah. Dia adalah Franck Kessie. Padahal, Kessie baru tampil tujuh menit jelang waktu normal berakhir.

"Pemain tim pertama, Franck Kessie, mengalami otot adduktor yang tegang di paha kanannya. Dia menepi dan pemulihannya akan menentukan waktu kembalinya," jelas Barcelona.

Berikutnya, Barcelona akan menjamu Celta Vigo pada laga lanjutan LaLiga, Minggu (10/10). Tiga hari berselang, skuad asuhan Xavi Hernandez itu akan kedatangan Inter Milan.

Andreas Christensen Franck Kessie Barcelona Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan