BolaSkor.com - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengonfirmasi Harry Maguire mengalami cedera pada ligamen pergelangan kaki. Solskjaer berharap, Maguire bisa tampil pada sisa musim ini.

Harry Maguire terlihat di Old Trafford ketika Manchester United menghadapi Leicester City. Namun, pemain tim nasional Inggris tersebut hanya berada di tribun.

Harry Maguire menggunakan penyangga kaki dan pelindung kaki. Sang bek mengalami cedera serius dan dikhawatirkan akan absen hingga akhir musim. Keadaan kian pelik karena Setan Merah kalah dengan skor 2-1.

Baca Juga:

Sambil Ucapkan Selamat kepada Manchester City, Solskjaer Kode Minta Dibelikan Pemain

Bintang PSG Diramal Bawa Manchester United Jadi Penantang Gelar

Resmi Perpanjang Kontrak, Cavani Ingin Tampil di Depan Suporter Man United

Harry Maguire

Solskjaer berharap, Harry Maguire bisa pulih tepat waktu. Man United akan menghadapi penting melawan Villarreal pada final Liga Europa.

Sementara itu, Harry Maguire juga punya kepentingan masuk skuad tim nasional Inggris di Piala Eropa 2020. Manajer Inggris, Gareth Southgate, akan mengumumkan komposisi skuad pada 26 Mei.

"Jelas kami telah melakukan pemindaian dan kabar baiknya adalah tidak ada patah tulang," kata Solskjaer yang dilaporkan BBC.

"Ada kerusakan ligamen dan mudah-mudahan kami akan melihatnya lagi sebelum musim ini berakhir. Mudah-mudahan dia siap untuk final."

Harry Maguire mengalami cedera dalam kemenangan Manchester United melawan Aston Villa. Absennya Maguire kontra Leicester adalah pertama kalinya sang pemain tak tampil membela Manchester United pada laga Premier League sejak bergabung (2019).