Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Tuchel Konfirmasi Pulisic Cedera

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 04 April 2021
Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Tuchel Konfirmasi Pulisic Cedera
Christian Pulisic (Twitter)

BolaSkor.com - Sungguh malang apa yang dialami Chelsea. Selain kalah dari West Bromwich Albion, pasukan Thomas Tuchel juga kehilangan Christian Pulisic yang mengalami cedera.

Chelsea kalah 5-2 ketika menjamu West Brom pada laga lanjutan Premier League 2020-2021, di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (3/4). Kekalahan kian menyakitkan karena Pulisic mengalami cedera.

Pada awalnya, eks Borussia Dortmund tersebut tampil menjanjikan dengan mencetak gol pembuka pada menit ke-27. Namun, pada awal babak kedua, Tuchel mengambil keputusan menarik keluar sang pemain dan menggantikannya dengan Mason Mount.

Baca Juga:

Biang Kerok Kekalahan Jerman, Timo Werner Tiru Aksi Torres

Cedera 3 Bulan, Diogo Jota Masih Lebih Produktif daripada Timo Werner

Penantian 1000 Menit untuk Timo Werner

Christian Pulisic

"Christian Pulisic melakukan sprint ketika kembali tampil. Setelah itu, pada babak kedua dia mengatakan hamstringnya tidak akan bertahan jika tetap melanjutkan pertandingan," tegas Tuchel dalam aplikasi resmi Chelsea.

"Jadi, kami harus segera mengambil keputusan untuk menggantinya," sambung mantan arsitek Paris Saint-Germain tersebut.

Kembali ke hasil pertandingan, Chelsea mengalami kekalahan perdana pada era Thomas Tuchel. Padahal, sebelumnya The Blues tidak pernah keok dalam 14 laga terakhir.

Kini, tempat Chelsea pada empat besar menjadi terancam. Ada Liverpool, West Ham United, dan Tottenham Hotspur yang siap menyalip.

Peran Penting Christian Pulisic

Cedera Pulisic tentu membuat Chelsea dalam posisi sulit. Alasannya, para penyerang lain juga belum menemukan penampilan terbaik, termasuk Timo Werner.

Padahal, Pulisic terbukti bisa diandalkan dalam posisi terdesak. Pada musim lalu, pemain asal Amerika Serikat itu mengemas tujuh gol dalam 11 pertandingan. Hasilnya, Chelsea menembus empat besar dan mencapai final Piala FA.

Berikutnya, Chelsea akan menantang Porto pada leg pertama babak perempat final Liga Champions (8/4). Setelah itu, Crystal Palace dan Manchester City sudah menunggu.

Christian Pulisic Breaking News Chelsea Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan