Sudah Kalah, Mario Balotelli Juga Rusak Kamera Fotografer pada Laga Genoa Vs Brescia

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 27 Oktober 2019
Sudah Kalah, Mario Balotelli Juga Rusak Kamera Fotografer pada Laga Genoa Vs Brescia
Mario Balotelli (Twitter)

BolaSkor.com - Ada-ada saja ulah striker asal Italia, Mario Balotelli, pada laga Genoa kontra Brescia dalam lanjutan pekan sembilan Serie A di Stadio Comunale Luigi Ferraris, Sabtu (26/10) malam WIB. Sudah kalah di laga itu, Balotelli juga merusak kamera fotografer.

Genoa menang 3-1 melalui gol yang dicetak Kevin Agudelo (66'), Christian Kouame (75'), dan Goran Pandev (79'), yang membalas gol Sandro Tonali (34'). Balotelli tidak memberikan kontribusi besar di laga itu dan digantikan dengan Alfredo Donnarumma.

Kala sedang berjalan, eks striker Inter Milan dan AC Milan itu menendang papan iklan karena frustrasi atas penampilan buruknya, plus digantikan dengan pemain lain. Luapan emosi Balotelli itu berujung rusaknya kamera fotografer.

Melalui Instagram, Massimo Lovati, fotografer profesional, menjelaskan situasi kala ia mendapatkan pemberitahuan dari ballboy bahwa kamera dan tripod yang ditinggalkannya rusak. Lovati tidak sedang ada di lokasi karena kamera dan tripod dikendalikan dengan remote control dan kabel sepanjang 35 meter.

Baca Juga:

Tanding Melawan Cristiano Ronaldo Tak Bikin Mario Balotelli Bersemangat

Ingin Tampil di Piala Eropa 2020, Roberto Mancini Beri Syarat untuk Mario Balotelli

Kembali ke Serie A, Mario Balotelli Incar Piala Eropa 2020

Kamera yang rusak

"Ketika Tuan Balotelli menuju ruang kamar ganti pemain sepak bola, dia menendang papan iklan. Ballboy yang melihatnya itu langsung melaporkan kepada saya untuk memberi penjelasan," ucap Lovati bercerita, dikutip dari Football-Italia.

Lovati tidak terima kameranya dirusak hanya karena Balotelli frustrasi. Tak ayal dia meminta ganti rugi kepada Piovani, Direktur Brescia, dan menceritakan kejadian tersebut seraya mengirim tagihan untuk kerusakan yang disebabkan Balotelli.

"Saya melihat kamera dan booster rusak (casing-nya juga rusak) dan kamera tak lagi bekerja. Bayangkan, meluapkan rasa frustrasi Anda kepada alat kerja orang lain!" cetusnya.

"Semua ini adalah alat-alat yang sangat mudah rusak dan tidak seharusnya ditendang. Mudah untuk mengatakan saya marah: respek, Anda harus respek kepada orang-orang yang sedang bekerja dan alat-alat kerja mereka!" pungkas Lovati.

Breaking News Brescia Mario Balotelli
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.167

Bagikan