Sudah Kirim Pemandu Bakat, Manchester United Terdepan dalam Perburuan Erling Haaland

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 24 Oktober 2019
Sudah Kirim Pemandu Bakat, Manchester United Terdepan dalam Perburuan Erling Haaland
Erling Haaland (Twitter Liga Champions)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan sedang mengincar juru gedor RB Leipzig, Erling Haaland. The Red Devils sudah mengirim pemandu bakat untuk melihat aksi penyerang 19 tahun tersebut secara langsung.

Erling Haaland menjadi buah bibir setelah terus menjadi mesin gol Leipzig. Sejauh ini, ia sudah mengemas 20 gol di berbagai kompetisi.

Baca Juga:

Tak Punya Wakil di Ballon d'Or 2019 Bukti Manchester United Tim Semenjana

Jose Mourinho Sindir Ole Gunnar Solskjaer

Manchester United Diminta Tiru Liverpool soal Masa Depan Solskjaer

Erling Haaland

Dua di antara gol itu terjadi pada saat pertandingan kontra Napoli. Kabarnya, pada saat itu, Manchester United mengirim pemandu bakat untuk menilai performa sang penyerang.

Gol pertama Haaland terjadi pada menit ke-40 dari titik putih. Berikutnya, ia membuat Leipzig menyamakan kedudukan setelah sundulannya tidak bisa dibendung Alex Maret.

Menurut Nicolo Schira dari La Gazzetta dello Sport, Erling Haaland tidak hanya masuk radar Manchester United. Juventus dan Liverpool juga turut menaruh hati pada sang ujung tombak.

Kendati demikian, Manchester United tetap berada di depan kedua klub itu. Sebab, Erling Haaland pernah menjadi anak didik Ole Gunnar Solskjaer ketika masih di Molde FK.

"Solskjaer punya dampak besar untuk hidup saya, baik secara pribadi maupun pelatih. Dia meraih Liga Champions dan merupakan pemain yang sangat bagus. Dia telah mengajari saya banyak hal," tegas Haaland kepada TV2.

"Saya telah bermimpi bermain untuk klub terbaik di dunia sepanjang hidup. Saya menyukai sepak bola Inggris."

Meski demikian, bukan perkara mudah mendatangkan Erling Haaland ke Old Trafford. Bila Haaland semakin banyak mencetak gol, Leipzig diprediksi terus mengatrol banderol sang penyerang.

Erling Haland Breaking News Manchester United Premier League Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.353

Bagikan