Sudah Latihan Bersama Tim, Bek TIRA-Persikabo Fokus Benahi Kondisi Fisik

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 14 Juli 2020
Sudah Latihan Bersama Tim, Bek TIRA-Persikabo Fokus Benahi Kondisi Fisik
Andy Setyo Nugroho. (Istimewa)

BolaSkor.com - Bek TIRA-Persikabo, Andy Setyo Nugroho masih fokus untuk mengembalikan kondisi fisiknya. Hal ini karena Andy Setyo sudah cukup lama tidak dengan tim dan hanya melakukan latihan mandiri saja.

TIRA-Persikabo merupakan kontestan pertama Liga 1 2020 yang mengelar latihan bersama di tengah pandemi Virus Corona (COVID-19) ini. Tim asuhan Igor Kriushenko sudah berlatih sejak 6 Juli lalu, meski ada beberapa pemain yang masih belum bergabung dengan tim.

"Alhamdulillah senang bisa berkumpul kembali bersama teman-teman yang lain dalam keadaan sehat. Pastinya untuk saat ini mengembalikan kondisi fisik dahulu," kata Andy dalam keterangan resmi yang diterima BolaSkor.com, Selasa (14/7).

Baca Juga:

Patteri Pennanen Akhiri Karier di Indonesia, Manajemen TIRA-Persikabo Merespons

Wawan Febrianto Sangat Bersyukur Liga 1 Bisa Jalan Kembali

Kapten Timnas Indonesia U-23 pada saat gelaran SEA Games lalu ini menambahkan bahwa adaptasinya dengan program yang diberikan oleh pelatih tidak terlalu sulit. Meskipun semenjak libur, ia hanya melakukan latihan mandiri di rumah.

"Untuk adaptasi tidak ada masalah. Cuma sekarang masih fokus untuk mengembalikan kondisi fisik saja. Mudah-mudahan kondisinya bisa cepat kembali normal lagi," tambah pemain langganan Timnas Indonesia ini.

Sebelumnya, PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah sepakat bahwa Liga 1 akan berlangsung pada 1 Oktober 2020 dan akan berakhir pada 28 Februari 2021. Nantinya, kompetisi kasta teratas di Tanah Air itu akan berpusat di pulau Jawa.

Tidak ada perubahan regulasi dalam lanjutan Liga 1 musim ini. Akan tetapi, nantinya seluruh pertandingan tidak boleh dihadiri oleh penonton hingga kompetisi tersebut selesai.

Andy Setyo PSSI Liga 1 Tira Persikabo
Posts

4.871

Bagikan