Sudah Merapat, Hamka Hamzah Baru Tampil di Laga Terakhir Sriwijaya FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 20 Januari 2018
Sudah Merapat, Hamka Hamzah Baru Tampil di Laga Terakhir Sriwijaya FC
Hamka Hamzah saat berbaju PSM Makassar. (PT LIB)

BolaSkor.com - Bek anyar Sriwijaya FC, Hamka Hamzah sudah tiba di Hotel Grand Tjokro, Bandung, tempat tim Sriwijaya FC menginap selama menjalani penyisihan Grup A Piala Presiden 2018, Sabtu (20/1) siang. Hamka yang menjadi rekrutan terakhir Laskar Wong Kito tiba pukul 14.00 WIB.

Hamka Hamzah langsung bertemu pelatih dan jajaran manajemen. Hal ini juga seperti disampaikan asisten manajer Sriwijaya FC, Achmad Haris.

"Pukul 14.00 tadi Hamka tiba. Besok (Minggu) ia belum turun lawan PSM sebab baru datang dan belum latihan bersama SFC. Ia akan menonton SFC dari tribun penonton dulu," kata Asisten Manajer SFC Achmad Haris.

Manajemen Laskar Wong Kito sudah mendaftarkan eks kapten PSM Makassar itu di Piala Presiden 2018. Secara administrasi, Hamka Hamzah sudah bisa turun membela SFC. Namun pelatih Rahmad Darmawan baru akan menurunkannya di laga terakhir.

Sementara soal kontrak Hamka, Haris mengungkapkan bahwa manajemen akan menyodorkan ikatan kerja durasi satu musim. Sriwijaya FC sudah menjalin komitmen dengan Hamka Hamzah jauh sebelum bergabung di Bandung dan penandatanganan kontrak bakal dilakukan bersama Presiden Sriwijaya FC, Dodi Reza Alex.

Haris menambahkan bahwa pihak manajemen juga sudah menyiapkan jersey untuk Hamka Hamzah. Jersey dengan nomor punggung 23 yang identik dengan Hamka bakal diberikan.

"Ia akan bergabung latihan setelah lawan PSM Makassar dan bersiap lawan PSMS Medan pekan depan," katanya. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Hamka hamzah Sriwijaya fc
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan