Sudah Move On, Bali United Siap Lawan Timnas Indonesia U-23

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 04 Maret 2021
Sudah Move On, Bali United Siap Lawan Timnas Indonesia U-23
Latihan perdana Bali United di tahun 2021. (Bali United)

BolaSkor.com - Bali United sudah move on batal berangkat ke Jakarta pada Kamis (4/3) pagi. Kini, Fadil Sausu dkk. menunggu jadwal resmi untuk laga uji coba lawan Timnas Indonesia U-23 di Stadion Madya Senayan, Jakarta.

Bali United sudah bersiap-siap untuk berangkat ke Jakarta. Ada 20 pemain yang akan dibawa Stefano Cugurra untuk melawan Timnas Indonesia U-23. Namun, kabar mengejutkan datang pada Rabu malam.

Laga Timnas Indonesia U-23 lawan TIRA-Persikabo dibatalkan sejam sebelum kick off. Laga tertunda karena PSSI ternyata belum mengantongi izin dari Mabes Polri. Pembatalan ternyata juga berlaku untuk laga lawan Bali United yang dijadwalkan Jumat (5/3).

Kini, ada harapan baru. Mabes Polri sudah memastikan dua laga itu bukan dibatalkan namun ditunda. Partai lawan TIRA-Persikabo akan dihelat Jumat (5/3). Sementara laga lawan Bali United rencananya digelar Minggu (7/3).

Asisten pelatih Bali United, Eko Purdjianto mengatakan timnya siap melawan Timnas Indonesia U-23. Saat ini tim masih menunggu jadwal resmi dari manajemen Bali United.

Baca Juga:

Jadwal Terbaru Timnas U-23 Lawan TIRA-Persikabo dan Bali United

Tak Bantah Rumor Ilham Udin, Pelatih Bali United Tunggu Manajemen

"Intinya kita siap. Makanya hari ini walau batal berangkat ke Jakarta, tim tetap latihan. Kita tunggu kabar selanjutnya. Saya dengar hari Minggu main, kita siap," terang Eko, Kamis (4/3).

Sebagai ganti batal terbang ke Jakarta, Bali United menggelar latihan dengan materi penguatan otot. Eko menyebut para pemain cukup bersemangat menjalani latihan hari ini.

"Hari ini kita ada gym, diikuti semua pemain, tidak ada yang cedera. Semua pemain aman untuk Piala Menpora nanti," jelas pelatih asal Semarang ini.

Bali United sangat menantikan uji coba lawan Timnas Indonesia U-23. Pasalnya, tim sudah hampir setahun tak bertanding. Terakhir, Bali United mengalahkan Madura United 3-1 pada pekan ketiga Liga 1 2020 pada tanggal 15 Maret 2020 lalu. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Timnas indonesia u-23 Timnas Indonesia U-22 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan