BolaSkor.com - Gelandang Chelsea, Eden Hazard, dikabarkan sudah tidak sabar memulai petualangan baru bersama Real Madrid. Namun, pemain tim nasional Belgia tersebut khawatir The Blues tidak memberikan lampu hijau.

Eden Hazard dan Real Madrid sudah menjalin komunikasi sejak bursa transfer awal musim ini. El Real memproyeksikan Hazard sebagai suksesor Cristiano Ronaldo yang pindah ke Juventus. Namun, saat itu Hazard memilih bertahan.

Kini, kabar bergabungnya Eden Hazard ke Real Madrid kembali mencuat. Madrid menempatkan Hazard dalam daftar teratas buruan bursa transfer musim panas 2019. Kabarnya, Zinedine Zidane sudah meminta langsung pada pihak manajemen untuk mendapatkan Hazard.

Real Madrid bersedia membayar 100 juta pounds untuk mendapatkan pemain 28 tahun itu. Sedangkan, Hazard pun menerima tawaran Real Madrid dengan tangan terbuka.

Namun, transfer Hazard ke Real Madrid terancam batal karena keputusan Chelsea. Saat itu, The Blues sedang menimang-nimang keputusan terbaik soal masa depan Hazard.

Baca Juga:

Chelsea akan Kehilangan 50 Persen Kekuatan jika Lepas Eden Hazard ke Real Madrid

Maurizio Sarri Butuh Dua Musim Lagi untuk Sukses di Chelsea

Eden Hazard

Eden Hazard hanya menyisakan kontrak satu tahun lagi bersama Chelsea. Dengan begitu, The Blues berisiko kehilangan Hazard secara gratis bila tidak melegonya pada musim ini.

Namun, pada sisi lain, saat ini Chelsea sedang menjalani hukuman larangan mendaftarkan pemain anyar. Chelsea dihukum UEFA lantaran mengontrak pemain muda dengan cara ilegal.

Meski sudah membeli Christain Pulisic, namun Chelsea masih ingin menunggu hasil banding di pengadilan arbitrase sebelum memutuskan masa depan Hazard. The Blues diperkirakan akan menolak tawaran Madrid bila banding yang diajukan ditolak.

Kabar di Inggris mengatakan Eden Hazard khawatir Chelsea tidak menerima tawaran Real Madrid. Hazard merasa waktunya di Stamford Bridge sudah habis dan saatnya memulai tantangan baru.