Sudah Ngebet ke Barcelona, Nicolas Tagliafico Beri Tekanan ke Ajax

Arief HadiArief Hadi - Senin, 24 Januari 2022
Sudah Ngebet ke Barcelona, Nicolas Tagliafico Beri Tekanan ke Ajax
Nicolas Tagliafico (Twitter)

BolaSkor.com - Menjelang akhir bursa transfer musim dingin yang akan habis di akhir Januari ini, klub-klub hingga pemain semakin gencar bergerak. FC Barcelona salah satu klub yang masih aktif memperkuat skuad.

Tim arahan Xavi sudah merekrut Ferran Torres dari Manchester City serta bisa memainkan Dani Alves. Saat ini Barca dikaitkan dengan penyerang tengah, tetapi kabarnya Xavi mencari full-back kiri untuk melapis Jordi Alba.

Jordi Alba satu-satunya pemain senior di posisi bek kiri dan pelapisnya, Alejandro Balde diprediksi bakal dipinjamkan untuk meningkatkan perkembangan dengan pengalaman bermain di klub lain.

Alex Telles, Alex Sandro, hingga Nicolas Tagliafico dikaitkan dengan Barcelona. Di antara mereka nama Tagliafico terdepan berlabuh di Camp Nou karena sang pemain sudah ngebet bermain di Barcelona.

Baca Juga:

Pedri, Kecil-Kecil Cabai Rawit

Xavi Tegaskan Kisah Dembele dan Barcelona Sudah Berakhir

Asal Gratis, Manchester United Mau Rekrut Dembele pada Bursa Transfer Januari

Nicolas Tagliafico

"Nicolas Tagliafico tak diragukan lagi: dia hanya ingin gabung Barcelona seperti yang ditunjukkan kemarin. Dia berharap Ajax akan melepasnya karena kesempatan tersebut," tutur pakar transfer sepak bola Eropa, Fabrizio Romano.

"Ajax masih belum menerima skema pinjaman. Tapi Tagliafico akan menekan lagi: dia hanya ingin Barca."

Tagliafico (29 tahun) sudah memperkuat Ajax Amsterdam sejak 2018 dan memenangi dua Eredivisie. Sebelumnya, Tagliafico pernah membela Banfield dan Independiente, bahkan ia pernah dipinjamkan ke Real Murcia pada 2012-2013.

Tagliafico sudah punya 36 caps dengan timnas Argentina dan merupakan rekan setim legenda Barca, Lionel Messi. Sejarah Messi dengan Barcelona disinyalir jadi alasan kuat Tagliafico ingin bermain di sana.

Breaking News Isu Transfer Ajax amsterdam Barcelona FC Barcelona Nicolas Tagliafico
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan