Sudah Nyaman, Evan Dimas Buka Peluang Bertahan Lama di Persija

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 06 September 2020
Sudah Nyaman, Evan Dimas Buka Peluang Bertahan Lama di Persija
Evan Dimas. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Gelandang Persija Jakarta, Evan Dimas Darmono sangat nyaman berada di skuat Macan Kemayoran. Bahkan pemain berusia 25 tahun ini tidak menutup kemungkinan untuk berada dalam waktu yang lama di Persija.

Evan Dimas memang menjadi rekrutan teranyar Persija pada musim ini. Bergabung pada Januari lalu, Evan langsung memberikan dampak positif untuk tim di Liga 1 2020. Dari dua penampilannya bersama Persija, Evan berhasil mencetak dua gol dan satu assist.

"Kalau memang rezekinya di Persija, kenapa tidak? Tergantung ke depannya bagaimana. Tapi yang jelas saya di Persija saat ini sudah sangat nyaman," kata Evan Dimas seperti dilansir dari Persija TV.

Baca Juga:

Andres Iniesta Jadi Sosok Inspirasi Evan Dimas Memilih Nomor Punggung

Sudirman Sebut Persija Jakarta Alami Progres Usai Latihan Selama Tiga Pekan

"Di Persija meskipun belum lama, saya sangat merasakan suasana kekeluargaan dalam tim. Meskipun kami berbeda-beda (daerah), tetapi ketika di Persija, kami seperti satu dan tidak ada yang membeda-bedakan," tambah pemain asal Surabaya itu.

Bersama Persija, pemain yang pernah juara Liga 1 bersama Bhayangkara FC ini dikontrak selama 1 tahun. Namun jika memang penampilan Evan Dimas mengesankan dan dapat berkontribusi dengan baik, ada opsi perpanjangan kontrak untuknya.

Sejauh ini, Evan Dimas sudah mulai bergabung dalam latihan yang digelar Persija Jakarta. Latihan yang digelar Persija Jakarta merupakan persiapan dalam menyambut lanjutan Liga 1.

Seperti yang diketahui, lanjutan Liga 1 dijadwalkan berlangsung pada 1 Oktober 2020 dan berakhir pada 28 Februari 2021. Pada lanjutan Liga 1 tersebut, Persija akan menggunakan Stadion Sultan Agung, Bantul sebagai kandang mereka.

Persija jakarta Liga 1 Evan Dimas Darmono Breaking News
Posts

4.871

Bagikan