Sudah Punya Bruno Fernandes dan Paul Pogba, Man United Tak Butuh Jack Grealish

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 24 Juni 2020
Sudah Punya Bruno Fernandes dan Paul Pogba, Man United Tak Butuh Jack Grealish
Jack Grealish (Twitter)

BolaSkor.com - Menjelang bursa transfer musim panas Manchester United dihubungkan dengan beberapa nama, salah satunya adalah penyerang sayap Aston Villa, Jack Grealish. Pemain berusia 24 tahun dikaitkan dengan klub bersama juga James Maddison dan Jadon Sancho.

Grealish dapat bermain sebagai penyerang sayap dan gelandang serang. Dia merupakan produk akademi Aston Villa yang sudah bermain di tim utama dari 2012 dan kini menjadi kapten tim usai membawa Villa promosi dari Championship.

Grealish memiliki talenta untuk mempertajam lini depan tim besutan Ole Gunnar Solskjaer. Kendati demikian Man United sedianya tidak terlalu membutuhkan Grealish karena sudah memiliki pemain bagus di sisi ofensif.

Baca Juga:

5 Pemain Klub Semenjana yang Siap Ramaikan Bursa Transfer Musim Panas Mendatang

Belum Yakin dengan Jack Grealish, Manchester United Minta Bantuan Eks Manajer Aston Villa

Jack Grealish Saja Tidak Cukup untuk Mengangkat Performa Manchester United

Jack Grealish

Menurut pandit sepak bola BBC Sport, Garth Crooks Man United tidak terlalu membutuhkan Grealish karena mereka sudah punya dua pemain kreatif: Bruno Fernandes dan Paul Pogba. Duet keduanya bisa jadi jaminan United bahwa mereka tak membutuhkan Grealish.

"Itu adalah perkenalan Paul Pogba dan Marcus Greenwood yang mengubah nasib Manchester United melawan Tottenham. Tetapi Bruno Fernandes yang melihat bagian itu," tutur Crooks.

"Dengan Fernandes dan Pogba di samping, mereka tiba-tiba terlihat seperti lini tengah yang harus dianggap serius sebagai lawan dari apa yang kita lihat sebelumnya di musim ini: para pemain muda yang dipaksakan bermain dan untuk segera belajar."

"Dengan Pogba dan Fernandes yang cocok menjalankan pertunjukan, mereka tidak lagi membutuhkan Jack Grealish. Pemain-pemain seperti Scott McTominay, Fred dan Nemanja Matic adalah pendukung aksi mereka," terang Crooks.

Man United belum tersentuh kekalahan sejak Bruno Fernandes datang dari Sporting Lisbon pada Januari lalu. Mereka tak pernah kalah 12 kali di seluruh kompetisi. Ditundanya sepak bola karena virus corona juga menjadi kabar baik bagi Paul Pogba yang sebelumnya cedera dan kini fit bermain.

Breaking News Jack Grealish Manchester United
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.168

Bagikan