Sudah Putuskan Mundur, Ezechiel N'Douassel Masih Berstatus Pemain Persib Bandung

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 08 Januari 2020
Sudah Putuskan Mundur, Ezechiel N'Douassel Masih Berstatus Pemain Persib Bandung
Ezechiel N'Douassel. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Ezechiel N'Douassel masih pemain Persib Bandung. Kepastian itu diungkapkan secara langsung oleh sang agen Amageou Mathieu.

Menurutnya Ezechiel tak bisa hengkang dari Persib atau pindah ke klub lain. Pasalnya striker asal Chad itu masih memiliki kontrak dengan Persib hingga akhir musim 2020.

"Ezechiel masih punya satu tahun kontrak. Walaupun dia belum datang (gabung Persib), tapi masih pemain Persib secara resmi," ujar Mathieu saat dihubungi, Rabu (8/1).

Mathieu mengatakan nasib Ezechiel di Persib akan ditentukan sepenuhnya oleh manajemen Persib sekalipun pemainnya itu sudah menyatakan mundur.

Baca Juga:

Persib Bandung Prioritaskan Bermarkas di Stadion GBLA Selama Liga 1 2020

Persib Tanpa 7 Pemain Jalani Turnamen di Malaysia

"Persib harus memberikan persetujuan. Kita harus hormati dan ikut aturan. Walaupun bagaimanapun kita harus hormati atasan kita. Apalagi kalau masih ada hubungan kontrak sama tim, kita tidak punya hak untuk membawa pemain semau kita," tuturnya.

Mathieu berharap ditemukan keputusan terbaik. Tak hanya bagi Persib, namun juga untuk Ezechiel sekalipun pemainnya itu mendapatkan banyak tawaran dari klub lain.

"Persib itu tim yang hargai pemainnya. Jadi kalau ada apa-apa, kita juga harus hargai Persib. Saya lebih hargai pihak Persib yang sudah terima pemain saya sejak pertama kali,"

"Pak Teddy Tjahjono (Direktur PT PBB) dan Pak Umuh Muchtar (manajer Persib) belum setuju. Jadi kalau Ezechiel keluar, itu keputusan dari mereka bukan saya. Mudah-mudahan ada jalan keluar, tidak ada masalah yang tidak bisa selesai," harapnya.

Disisi lain, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengaku belum bisa memberikan keputusan soal Ezechiel. Apakah dipertahankan atau membiarkan Ezechiel hengkang ke klub lain.

"Eze belum (ada keputusan)," ujar Teddy. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Ezechiel N'Douassel Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan