Sudah Rekrut 7 Pemain, Everton Lupa Tambah Amunisi di Jantung Pertahanan

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 10 Agustus 2019
Sudah Rekrut 7 Pemain, Everton Lupa Tambah Amunisi di Jantung Pertahanan
Marco Silva (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Everton, Marco Silva, harap-harap cemas dengan jumlah bek tengah yang dimilikinya. Everton sedianya telah merekrut tujuh pemain baru di musim pana, tapi Toffees lupa menambah amunisi di jantung pertahanan.

Everton menghabiskan total dana 118,5 juta poundsterling untuk merekrut tujuh pemain. Ketujuh pemain itu adalah: Jonas Lossl, Djibril Sidibe, Fabian Delph, Jean-Philippe Gbamin, Andre Gomes (kontrak dipermanenkan dari Barcelona), Moise Kean, dan Alex Iwobi.

Silva mengaku khawatir dengan jumlah pemain di jantung pertahanan Everton. Pasca kepergian Phil Jagielka, Ashley Williams, dan Matthew Pennington, Everton hanya punya Yerry Mina, Mason Holgate, dan Michael Keane, pada posisi bek tengah.

Baca Juga:

Rangkuman Transfer: Moise Kean ke Everton, Milan Boyong Bennacer, Barca Rekrut Bek Kiri Baru

Profil dan Rangkuman Transfer Lengkap Premier League 2019-20

Bursa Transfer Musim Panas Premier League 2019-20 Habiskan Uang Rp 23 Triliun

Michael Keane

"Yang paling pertama, saya percaya dengan tiga bek tengah kami (Keane, Mina, dan Holgate), tapi ini bukan skenario terbaik bagi kami. Seperti yang telah saya katakan, bursa transfer sulit bagi kami," terang Silva, dikutip dari Guardian.

"Kami telah mencoba menguatkan posisi itu karena itu posisi penting dari hari pertama. Jika Anda bertanya kepada saya apakah itu berisiko maka jawabannya, ya, tapi beginilah adanya dan kami harus menerima situasi itu," tambah dia.

Everton sedianya sudah dekat merekrut Marcos Rojo dari Manchester United di penutupan bursa transfer musim panas. Tapi, Man United mengubah kesepakatan di menit-menit terakhir (soal harga pemain) hingga transfer itu urung terjadi.

Rojo kabarnya kesal dan marah dengan United karena perubahan sikap tersebut. Situasi semakin pelik bagi Everton karena mereka masih bisa kehilangan pemain menuju klub-klub Eropa non-Inggris lainnya.

Breaking News Everton Marco Silva Bursa transfer Bek
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.170

Bagikan