Sudah Ribuan Terjual, Berikut Harga Tiket Laga Persis Vs Timnas U-19

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 28 Mei 2018
Sudah Ribuan Terjual, Berikut Harga Tiket Laga Persis Vs Timnas U-19
Aksi para pemain Timnas Indonesia U-19, dalam game internal pemusatan latihan di Lapangan Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Jumat (25/5). (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

BolaSkor.com - Keinginan publik pencinta sepak bola kota Solo untuk menyaksikan laga Persis Solo melawan Timnas Indonesia di Stadion Manahan Solo, Senin (28/5) pukul 20.30 WIB, begitu besar. Pada H-2, sudah ada 6.800 lembar tiket yang dipesan melalui Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pasoepati dan Surakarta Fans.

Hal ini diungkapkan Ketua Panpel Persis Solo, Didik Daryanto. Dalam laga ini, panpel memang sengaja menjual tiket presale melalui DPP Pasoepati. Langkah ini dilakukan agar tak terjadi penumpukan massa di loket-loket yang ada pada hari H pertandingan.

"Sampai semalam distribusi tiket presale sudah 6.800 lembar. Untuk pemesanan melalui DPP Pasoepati masih dibuka sampai Minggu malam pukul 23.00 WIB, baru kemudian direkap lagi," terang Didik dalam jumpa pers di Ibis Hotel Solo, Minggu (27/5) sore.

Untuk laga ini, Panpel menyediakan 22.600 lembar tiket. Harga dibuka mulai Rp 25.000 untuk tribun utara dan selatan, Rp 30 ribu untuk tribun timur, Rp 50 ribu untuk tribun barat sayap dan Rp 75 ribu untuk tribun VIP tengah.

"Pada hari H tiket box kita buka pukul 17.00 WIB. Sementara pintu masuk baru dibuka satu jam kemudian. Untuk kick off dimulai pukul 20.30 WIB," ucapnya.

Ada 925 personel gabungan yang akan diterjunkan untuk menjaga jalannya pertandingan ini. Nantinya di setiap pintu masuk akan dilakukan pengecekan ketat barang bawaan penonton.

"Semua pengecekan kita lakukan seperti biasa. Meski ini hanya uji coba, tidak ada toleransi bagi penonton yang membawa kembang api. Kita jalankan sesuai regulasi kompetisi resmi agar pertandingan berjalan lancar," pungkasnya.

Laga ini diyakini akan dibanjiri penonton. Dalam tiga laga kandang Persis Solo pada kompetisi Liga 2 2018, rata-rata jumlah tiket yang terjual mencapai 20.000 lembar. Sementara jumlah penonton bisa mencapai 21.000 pasang mata, karena Persis Solo juga menyediakan tiket yang diperuntukkan untuk sponsor resmi musim ini. (Laporan Kontributor Al Khairan Ramadahan/Solo)

Timnas Indonesia U-19 Persis Solo Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.995

Bagikan