Sudah Segel Tiket 16 Besar, Inter Janji Tetap Akan Persulit Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 07 Desember 2021
Sudah Segel Tiket 16 Besar, Inter Janji Tetap Akan Persulit Real Madrid
Inter Milan (Twitter Inter)

BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, menegaskan timnya tetap akan menargetkan kemenangan ketika bertamu ke markas Real Madrid pada matchday 6 Grup D Liga Champions 2021-2022, di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (8/12) dini hari WIB.

Inter Milan telah memastikan diri lolos ke babak berikutnya. Perolehan 10 poin yang dimiliki Nerazzurri tak mungkin lagi dikejar Sheriff dan Shakhtar Donetsk.

Meski demikian, Inter tetap memburu tiga poin. Kemenangan akan memastikan Edin Dzeko dan kawan-kawan lolos sebagai juara grup. Apalagi, pada pertemuan pertama, La Beneamata dikalahkan Madrid di Giuseppe Meazza.

Baca Juga:

Incar Karim Benzema, Liverpool Kesampingkan Kebijakan Pemilik

Carlo Ancelotti Konfirmasi Karim Benzema Absen Kontra Inter

Inter Gemilang, Inzaghi Coba Keluar dari Bayang-bayang Conte

"Inter sudah bermain luar biasa pada pertemuan pertama dan pantas mendapatkan hasil lebih baik. Besok, kami akan bermain tanpa suporter. Sementara itu, Madrid akan didukung 50.000 fans," kata Inzaghi seperti dilaporkan Football Italia.

"Kami akan tampil dengan kepercayaan diri dan karakter. Kami sadar sudah melakukan hal penting untuk klub karena Inter belum pernah lolos ke babak 16 besar dalam 10 tahun."

Inzaghi percaya diri Inter punya potensi membungkam Madrid. Apalagi, Il Biscione sedang melakoni tren positif dalam beberapa laga terakhir.

"Kami akan memberikan perlawanan hebat besok. Sebab, lawan dan para penonton layak mendapatkannya. Di Madrid, Inter baru satu kali menang," jelasnya.

"Kami akan tampil dengan karakter, motivasi, dan hasrat. Saya akan mencoba menyiapkan tim sebaik mungkin. Kemudian, kita lihat saja apa yang terjadi."

Inter Milan terakhir kali meraih kemenangan tandang melawan wakil Spanyol di kompetisi Eropa adalah pada Oktober 2004. Ketika itu, Inter menggerus Valencia dengan skor 5-1.

Inter Milan Breaking News Real Madrid Simone Inzaghi Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan